News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Reynata Irawan Calon Wakil Bupati Paslon Nomor urut 1 berjanji akan kembangkan BMW Sport Center

Reynata Irawan Calon Wakil Bupati Paslon Nomor urut 1 berjanji akan kembangkan BMW Sport Center

Tulang Bawang .Beraninews

Masih kurangnya tempat anak muda di Tulang Bawang khususnya Kota Menggala untuk melakukan kegiatan olah raga bersama mendapatkan perhatian khusus dari Calon Wakil Bupati Millenial Reynata Irawan.

Reyata Irawan bersama tim sengaja turun langsung melihat aktivitas para remaja dan anak muda yang ada di Tulang Bawang khususnya Kota Menggala ditempat olah raga bersama BMW Sport Center yang ada di Lingkungan Pemkab Tulang Bawang. Jumat(11/10)

Di BMW Sport Center ini Wakil Bupati yang berpasangan dengan Ibu Winarti disambut antusias dari remaja-remaja yang sedang melakukan kumpul bareng atau olah raga bersama .

Salah satu pemuda Andi kepada Reynata mengucapkan syukur atas di bangunnya BMW Sport Center dimasa kepeminpinan Ibu Winarti , dengan adanya tempat ini kami remaja yang ada di Kota Menggala sangat terbantu bisa berkumpul dan berolah raga bersama-sama.

" Kami harapkan Program BMW di lanjutkan dan fasilitas tempat rekreasi dan olah raga di BMW Sport Center diperbanyak serta di indahkan lagi." Ucapnya.

" Selain lapang Foot Shall , Basket dan jojing trek kiranya di tambah lagi seperti Lapangan Volli dan arena panahan." Tutup Andi.

Mendengarkan komentar salah satu pemuda yang sedang asyik berolah raga di BMW Sport Center Calon Wakil Bupati Reynata Irawan langsung tersemyun dan bersalaman tandanya setuju.

" Kami pasangan Winari - Nata akan berkomitmen untuk melanjutkan.program BMW jilkd II , karena nyata telah dirasakan masyarakat Tulang Bawang ." Tegasnya.

Termasuk BMW Sport Center yang telah dibangiun ini , para remaja dan pelajar serta masyrakat dapat menikmati sarana yang tersedia disini bersama kawan maupun keluarga." Ujar Reynata.

" Insyak Allah kedepan Kalau Pasangan Nomo 1 Winarti-Nata terpilih kembali , fasilitas yang ada akan ditambahkan supaya warga Tulang Bawang bangga memiliki BMW Sport Centet ." Tutupnya.

Suasa kembali bertambah akrab karena banyak para remaja dan generasi muda yang ingin bersalaman dan fhoto bersama Calon Wakil Bupati Millenial dari Paslon 1 Winarti-Nata.(**(


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar