News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Penjabat Gubernur Lampung Tinjau Ketersediaan Pupuk untuk Jamin Produktivitas Pertanian

Penjabat Gubernur Lampung Tinjau Ketersediaan Pupuk untuk Jamin Produktivitas Pertanian

Pringsewu --- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin melakukan Peninjauan & Monitoring Ketersediaan serta Kelayakan Gudang Pupuk, bertempat di Gudang LINI III PT. Pupuk Indonesia (Persero) GPP Pringsewu, Kamis (03/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Lampung Samsudin mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengecek ketersediaan pupuk di Provinsi Lampung.

"Ini dalam rangka untuk melihat stok khusus pupuk pertanian di Provinsi Lampung. Kita tahu bahwa komoditas pertanian di provinsi Lampung menjadi andalan bagi provinsi ini. Ini harus kita jaga bagaimana keberlanjutan para petani. Jangan sampai para petani dalam melakukan aktivitas pertaniannya, perkebunannya terhambat gara-gara tidak ada pupuk di lapangan," tegasnya.

Samsudin menegaskan bahwa pemerintah perlu memastikan ketersediaan pupuk.

"Pemerintah perlu memastikan bahwa ketersediaan pupuk cukup sehingga ada kenyamanan bagi petani dalam melakukan aktivitasnya. Dan itu pada akhirnya industri atau produktivitas petani menghasilkan sesuatu yang diharapkan oleh pemerintah," ucapnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar