News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Penjabat Gubernur Lampung Buka Kejuaraan Gubernur Cup VIP Marching Band Competition 2024, Dorong Pengembangan Bakat Muda

Penjabat Gubernur Lampung Buka Kejuaraan Gubernur Cup VIP Marching Band Competition 2024, Dorong Pengembangan Bakat Muda

Bandar Lampung --- Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin membuka Kejuaraan Gubernur Cup VIP Marching Band Competition (VMBC) 2024 Lampung Tahun 2024 bertempat di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Sabtu (12/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Atas nama pemerintah provinsi Lampung menyampaikan rasa bangga dan gembira, apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan marching band ini. Terima kasih ketua umum PB terima kasih kepada panitia, terima kasih juga kepada para orang tua yang sudah mendukung, dan kepada anak-anak hebat dan luar biasa yang akan mengikuti lomba nanti," ucapnya.

Samsudin menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk bersaing menentukan pemenang, tetapi untuk menemukan bakat-bakat muda yang ada di Provinsi Lampung.

"Ini bukan hanya saja bersaing untuk mendapatkan juara tetapi ada hal lain yang harus diambil hikmahnya yaitu untuk menemukan bakat-bakat dan talenta-talenta dari para pemimpin penggerak perubahan Provinsi Lampung ke depan. Kegiatan marching band adalah ciri bagaimana membangun provinsi Lampung," lanjutnya.

Diakhir, Samsudin berharap dukungan seluruh pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik dan seluruh para tamu undangan juga mensupport, mendukung acara ini berjalan dengan baik dan menghasilkan prestasi bagi anak Lampung dan berkibar di tingkat nasional di masa yang akan datang," pungkasnya.

Ketua Umum FYBI Lampung, Hermanto dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Federasi Youth band Indonesia (FYBI) dibawah naungan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) dan memperebutkan Piala Gubernur yang diselenggarakan setiap tahun.

Kejuaraan Gubernur Cup VIP Marching Band Competition (VMBC) 2024 ini bertujuan sebagai wadah untuk menampilkan prestasi-prestasi luar biasa dari siswa-siswi berbagai jenjang. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk positif bagi para peserta untuk dapat menunjukkan bakat dan keterampilannya melalui penampilan marching band. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar