News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional dilantik , masyrakat masih berharap kiprahnya menuju Indnesia Emas 2045

Pengurus Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional dilantik , masyrakat masih berharap kiprahnya menuju Indnesia Emas 2045

Jakarta .Beraninews

Dewan Pembina, Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., yang mewakili Bunda Siti Hardiyanti Rukmana, melantik Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasioanal periode Tahun 2022-2027 di hotel Grand Cemara . Jakarta (18/10)

Kiprah Purna Pasukan Utama Kirab Remaja.yang telah membangkitkan sangat anak -anak dan generai muda sejak 34 tahun yang lalu diminta untuk bangkit kembali.

Kak Seto dalam sambutannya masih berharap agar Pengurus PPUKRN melanjutkan kiprahnya ke masyarakat.

 " Masyarakat masih menunggu kembali gebrakan purna pasukan utama sejak 34 tahun yang lalu sudah mengobarkan semangat nasionalisme anak-anak - generasi  muda" ujarnya.

Memupuk rasa bangga sebagai remaja Indonesia , Pengurus yang baru maju terus   menuju Indonesia Emas 2045 bukan menuju Indonesia cemas Indonesia lemas , dengan karya dan prestasi gemilang ." Tutup Kak Seto.

Sementara Ita Kusumawati, SE, IAPR.selaku Ketum PPUKRN  memyampaikan.

 " Mudah-mudah dan insyak Allah harapan kira semua mewujudkan pondasi kesejahteraan nasional akan terwujud bersama yang diprakarsai oleh Teman-teman pengurus ." Ujarnya.

Dengan semangat Ketum meneriakan yel-yel  " Remaja !! Jaya ...Remaja !! Jaya ...Remaja!! Jaya ....Kirab Remaja Indonesia pewaris bangsa, Kirab Remaja Indonesia Internasional , Remaja Indonesia untuk dunia."

Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., melantik  Pengurus Purna Pasukan Utama Ketua Umun Ita Kusumawati, SE, IAPR,  Sekretaris Jenderal Sitti Hadijah Koedoeboen, SSTP. M.Si. dan Bendahara Umun Dr.Risto Samudra, S.IK ,S.H.M.H.

Duduk sebagai Dewan Pembina Jenderal TNI ( Purn) Prof, DR.H.Dudung Abdulrahman ,SE, Kartika Wirdjoatmojo,SE.M.B.A.

Sedangkan yang duduk didewan pakar : Prof .DR Semiarto Aji Puwoto, Denty Indriastuti Purnamasari, DR ,H.Muhammad Syafrudin .ST.MM dan DR. Risma Kartika .S.Sos.M.Si.

Sedangkan waktu dekat pengurus PPUKRN akan mrlakukan silaturai sekaligus  menyerahkan seragam jaket kebesarab kepada tokoh - tokoh seprrti Hashim Sujono Djojohadikusumo

PPUKRN yang telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, telah menjadi wadah penting bagi pengembangan karakter dan kepemudaan di Indonesia. 

Dengan visi dan misi yang jelas, pengurus baru diharapkan mampu meneruskan warisan baik ini serta menghadirkan kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara.


Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, PPUKRN siap untuk melangkah maju, menghadapi tantangan, dan menjadi motor penggerak bagi remaja Indonesia di masa depan. Pelantikan ini menandai langkah awal dalam perjalanan baru bagi pengurus yang baru dilantik, dan masyarakat Indonesia menantikan karya-karya yang akan mereka kita luncurkan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar