News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Paslon Bupati Tulangbawang Nomor 01 Winarti-Nata Siapkan 1.338 Saksi untuk disebar ke 669 TPS

Paslon Bupati Tulangbawang Nomor 01 Winarti-Nata Siapkan 1.338 Saksi untuk disebar ke 669 TPS

 Tulangbawang - Beraninews

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang nomor urut 01  Winarti-nata telah menyiapkan 1.338 saksi untuk 669nTPS yang ada di Kabupaten Tulang dalam gelaran Pilkada Serentak Tahun  2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Calon Bupati Winarti di Sekretariatan Partai PDIP Tulang Bawang yang di damping Sekretaris PDIP .Minggu (13/10)

Para saksi akan disebar di 669 TPS setiap TPS 2 Orang saksi , demi memastikan Pilkada berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adi (luber jurdil).

"Artinya apa, saya dan Reynata ingin pelaksanaan pencoblosan nanti benar-benar berjalan jurdil. Jangan sampai ada kecurangan yang tentu tidak kita inginkan," kata Winarti kepada Berani,com Minggu (13/10/2024).

Winarti menyebut, pihaknya nanti akan menempatkan dua orang saksi untuk setiap TPS.Saksi tersebut bakal mengawasi setiap tahapan pelaksanaan pencoblosan sampai penghitungan perolehan suara.

" Sudah saya laporkan hasil Rapat  kesiapan saksi untuk disebarkan tiap TPs 2 orang di Kabupaten Tulang Bawang  kepada DPD PDIP LAMPUNG dan Tim ." Ujarnya 

Selain itu juga Calon Bupati Nomor Urut 01 Winari-Nata pihaknya juga menyiapkan tim internal yang akan melakukan pemantauan dan pengawasan setiap tahapan Pilkada sampai hari pencoblosan nanti.

" Selain Saksi  di tiap TPS kami juga menyiapkan Tim internal yang akan melakukan penantauan dan pengawasan setiap tahapan Pilkda ." Tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar