News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikroni Sunan Kemala Raja Tokoh Kampung sebelah Buay Pemuka Pangeran Udik Blambangan Umpu, sambut baik kunjungan Kapolres Way Kanan.

Ikroni Sunan Kemala Raja Tokoh Kampung sebelah Buay Pemuka Pangeran Udik Blambangan Umpu, sambut baik kunjungan Kapolres Way Kanan.

Way Kanan.Beraninews

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyrakat Ikroni Sunan Kemala Raja Tokoh Kampung sebelah Buay Pemuka Pangeran Udik Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kunjungan Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang  yang didampingi Kasat Intel disambut oleh Ikroni di kediamannya Keluraham Blambangan Umpu Km 2. Senin (14/10)

Dalam kunjungan silaturahmi ini Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang menperkenalkan diri sebagai kapolres baru di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Selain itu Kapolres berharap dalam rangkaian Pilkda serentak 2024 meminta tolong sebagai orang yang di Tokohkan ditempat ini untuk membantu tugas-tugas kami Polisi untuk mengademkan situasi di Way Kanan.

" Kita buat Pilkada di Way Kanan kita dengan kondusif aman ,kita buat semuanya dengan kondusif dan tenang." Harap AKBP Adanan Mangopang .

Dan yang terakhir sesuai kata Rasul kita selalu menjaga silatuhmi , Silaturahmi adalah menyambung tali kasih sayang atau mempererat hubungan kekeluargaan, kekerabatan, atau pertemanan." Pungkas Kapolres Way Kanan.

Tentunya kunjungan Silaturahmi Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang disambut baik oleh Ikroni Sunan Kemala Raja Tokoh Kampung sebelah Buay Pemuka Pangeran Udik Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

" Kami berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Bapak Kapolres Way Kanan dan rombongan di Kampung Sebelah Buay Pemuka Pengeran Udik ." Ujarnya.

" Sebagai warga negara kami siap membantu untuk penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024 berjalan dengan aman, kondusif  dan tentram." Tutup Ikroni.

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan fhoto bersama serta bersama-sama bertekad menciptakan Pilkada Serentak tajun 2024 Kabupaten Way Kanan dengan aman dan tentram .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar