News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Emak-Emak menyambut kedatangan Calon Bupati Tulangbawang Winarti, di Kecamatan Banjar Agung

Emak-Emak menyambut kedatangan Calon Bupati Tulangbawang Winarti, di Kecamatan Banjar Agung

TULANGBAWANG – Bergema teriakan Relawan Emak-Emak menyambut kedatangan Calon Bupati Tulangbawang Winarti, di Kecamatan Banjar Agung, Kamis (17/10/2024)

Dari dua lokasi kampanye di Kampung Tri Tunggal Jaya, Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, hampir 90 persen mayoritas emak-emak tumpah ruah menghadiri sosialisasi Winarti – Reynata biasa di panggil (Win-Nata).

Ibu Rina (55) warga kampung Tri Tunggal Jaya, kenapa kami hadir berbondong-bondong untuk mendukung Win-Nata, karena kami rindu 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW), sudah terbukti di kampung kami ada ambulan geratis, taman merah putih di bangun sejak jaman beliau.

“Masyarakat juga senang di jaman Winarti, ada santuanan kematian, bantuan kepada lansia, tapi kok sekarang sudah ga ada lagi. Jadi kami Emak-Emak sepakat mendukung Win-Nata calon bupati nomor urut 01 Sing Ayu Dewe akan kami coblos pada tanggal 27 November 2024,” terang Ibu Suminem

Ditempat terpisah Ibu Yuli (44) warga kampung Tunggal Warga, mengatakan, antusias emak-emak hadir di acara sosialisasi calon Bupati Tulangbawang Winarti, tentunya sudah terbukti membangun jalan jalur dua di kampung Tunggal Warga, jadi tentunya kami punya kewajiban mendukung dan memenangkan calon Bupati Winarti yang sudah terbukti bukan janji-janji.

“Emak-Emak ini susah diajak kompromi kalau sudah menentukan pilihan, Winarti harga mati, karena sudah terbukti Program BMW nya Pro Rakyat,” paparnya.(**(

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar