News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

.Amin Fauzi AT langsung di temui masyarakat Dipasena berikan dukungan terhadap paslon no 1 Winarti -Nata.

.Amin Fauzi AT langsung di temui masyarakat Dipasena berikan dukungan terhadap paslon no 1 Winarti -Nata.

Tulang Bawang.Beraninews.

Muncul nya Tokoh Masyrakat Dari Tulang Bawang Drs Hi.Amin Fauzi AT di Menggala menjadi mahnet bagi masyrakat untuk bergabung memenangkan Pasangan Wibarti -Nata dipilkada serentak Kabupaten Tulang Bawang tahun 2024. Senin (07/10)

Beberapa Tokoh masyrakat dari Depasena Pasar Rawa Jitu langsung menemui Tokoh Masyarakat Tulang Bawang Amin Fauzi AT guna bertemu dan menyampaikan dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang di dukung oleh Keluarga Arsyad Temenggung dan Achyar AT berikan dukung kepada Paslon nomor 1 Winarti-Nata.

Amin Fauzi AT merasa terharu atas sambutan dari masyarakat terutama keluarga besarnya untuk memenangkan pasangan nomo 1 Winarti -Nata terutama yang berasal dari Dipasena Rawa Jitu .

" Jauh-jauh dari Dipasena untuk bertemu kita memberikan dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti- Nata yang di dukung keluarga Besar Arsyad Temenggung dan Achyar AT." Tambahnya.

Kami berterima kasih atas dukungannya dan ini menjadi semangat bagi kami untuk berjuang memenangkan pasangan Winarti-Nata dipilkada serentak tahun 2024 Kabupateb Tulang Bawang ." Pungkas Amin Fauzi AT.

Sementara salah satu masyarakat Dipasena Sudir menyatakan bahwa dirinya bersama Tim lainnya begitu semangat atas kedatanga Tokoh Masyarakat Tulang Bawang Bapak Amin Fauzi AT , sehingga langsung datang menemui beliau .

" Selain bertemu kami juga memberikan dukungan terhadap yang didukung Arsyad Temenggung dan Achyar AT. Untuk Kabupaten Tulang Bawang agar lebih baik lagi." Ujarnya.

Kami siap mendukung pasangan Winarti -Nata untuk menangkan Pilkda Serentak Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024 , agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2025-2030." Tutup Sudir.

Kedatang Tokoh masyrakat Amin Fauzi AT yang mewakili Keluarga Arsyad Temenggung dan Achyar AT. Menjadi kekuatan baru bagi calon Winarti-Nata di Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Tulang Bawang yang bergerak bersama keluarga besar dan mitra yang ada.(**)

 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar