News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Amin Fauzi AT kunjungi Hi.Achmadi di Unit 2 ajak berikan dukungan terhadap Paslon Nomor 1 Winarti-Nata

Amin Fauzi AT kunjungi Hi.Achmadi di Unit 2 ajak berikan dukungan terhadap Paslon Nomor 1 Winarti-Nata

Tulang Bawang .Beraninews

Gerakan cepat di lakukan oleh Tokoh Masyrakat Tulang Bawang Drs.Hi. Amin Fauzi AT untuk memenangkan pasangan Winaryi-Nata terus dilakukan dengan silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat.Selasa (8/10)

Salah satu nya berkunjung kekediaman Hi Achmadi di Jalan Etanol Unit2 Tulang Bawang , yang disambut hangat dengan suasan kekeluargaan.

Amin Fauzi AT menyatakan selain bersilaturahmi juga minta kesan dan pesan serta dukungan nya terhadap pasangan Winarti-Nata paslon nomor urut 1 di Pilkada serentak tahun 2024 .

" Potensi sumber daya alam  Kabupaten Tulang Bawang sangatlah besar , maka diperlukan seorang peminpin muda dan punya visioner kedepan untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ." Ujarnya.

"  Raynata Irawan calon Wakil Bupatinya Winarti  ini Asli Orang Tulang Bawang  dan kami dari keluarga Arsyad Temenggung dan Achyar Temenggung mendukung Paslon nomor 1 Winarti-Nata di Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupatrn Tulang Bawang." Jelas Amin Fauzi AT.

" Kami berharap sebagai keluarga di Tulang Bawang Hi.Achmadi dapat berjuang bersama untuk memenangkan Winarti-Nata di Pilkada Serentak 2024 agar dapat jadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2025-2030." Tutupnya.

Hi Acmadi dalam kunjungan ini sempat memberilan saran serta masukan untuk kemenangan Wianrti -Nata di Pilkada serentak 2024 Kabupaten Tulang Bawang.

" Masyrakat Unit 2 khusunya Jalan Etanol merasa senang dan terima kasih , dimana semasa Winarti Jadi Bupati Tulang Bawang membangunkan jalan 2 jalur ,sehingga pasar terlihat rapi dan indah." Tambah.

Kami akan doakan dan bantu perjuangan Winarti-Nata agar menjadi Bupati dan Waki Bupati Tulang Bawang ." Pungkasnya.

Sebagai pusat perdagangan daerah unit 2 banyak perubahan yang lebih baik , masyrakat berharap program Bupati Winarti dapat dilanjutkan kembali agar daerah perdagangan ini tambah maju.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar