News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Amin Fauzi AT diteriam ketua DPRD Tulang Bawang Aliasan , kordinasi untuk pemenangan Winarti -Nata

Amin Fauzi AT diteriam ketua DPRD Tulang Bawang Aliasan , kordinasi untuk pemenangan Winarti -Nata

Tulang Bawang..Beraninews

Mewakili keluarga Besar Arsyad Temenggung dan Achyar Temenggung, Amin Fauzi AT terus melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada berbagai pihak untuk mendapatkan informasi dan mengajak menenangkan Winarti - Nata di Pilkada Serentak Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024.

Hari ini Ketua DPRD dan Ketua Partai Gerindra Aliasan menerima kunjungan silaturahmi dari keluarga besar keluarga Arsyad Temenggung dan Achyar Temenggung di rumah kediamannya di Menggala Kota.Selasa (8/10)

Selain Ketua DPRD Tulang Bawang beberapa tokoh masyrakat dan pemuda juga mendamping untuk memberikan penjelasan tim untuk kemenangan Winarti-Nata ďi Pilkada Serentak Kabupaten Tulang Bawang tahin 2024.

Sebelumnya Amin Fauzi AT mengenalkan diri sebagai salah satu keluarga dari Rynata Wijaya Calon Wakil Bupati Tulang Bawang yang mendamping Winarti , Beliau ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Partai GERINDRA dan kadernya yang telah banyak mensosialisasikan pasangan Winarti - Nata untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2025-2030.

" Selain berterima kasih kedatangan saya juga akan mendengarkan masukan dan saran dari Ketua Partai GERINDRA dan Tokoh yang lainnya untuk kemenangan Winarti-Nata ." Tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang juga Ketua Partai Gerindra berterima kasih atas kedatangan Keluarga Besar keluarga Arsyad Temenggung dan Achyar Temenggung untuk berkordinasi dan menanyakan perkembangan Pasanga Winarti- Nata.

" Kalau keluarga juga gak mau kalah pasangan Wianrti-Nata di Pilkada Serentak Kabupaten Tulang Bawang 2024 ,apalagi kami.orang yang tugaskan Partai untuk menenangkan Winarti-Nata jadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2025-2030." Imbuhnya.

Kami sudah siap baik dari mesin partai maupun relawan yang ada di setiap TPS untuk menangkan Pilkada Serentak Kabupaten Tulang Bawang , agar sempurna hasil yang di raih Menang Pemilihan President , menang di Pemilu dan menang juga kader Gerindra di Pilkada ." Tegas Ketua Partai Gerindra.

Insyak Allah kita menang di Pilkada ini , seluruh tim dan relawan sudah bekerja di lapangan tanpa lelah untuk menangkan pasangan Winarti-Nata." Pungkas.

Masuan dan saran dari  Ketua Partai Gerindra juga berbagai tokoh masyrakat dan pemuda akan di bawa oleh Amin Fauzi AT laporan ke keluarga besar keluarga Arsyad Temenggung dan Achyar Temenggung. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar