News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Yosse Sogoran Dalam Acara Tasyaquran atas di lantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung minta kadernya menangkan Resmen Kadapi dan Cik Raden

Yosse Sogoran Dalam Acara Tasyaquran atas di lantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung minta kadernya menangkan Resmen Kadapi dan Cik Raden

Way Kanan.Beraninews

Ketua DPD Nasdem Way Kanan Yosse Sogoran adakan Tasyaquran atas pelantikan nya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampumg periode 2024-2029 di Kampung Gunung Katun.

Acara Tasyaquran ini di hadili pula oleh Bakal Calon Wakil Bupati Cik Raden yang berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Resmen Kadapi diusung oleh 3 partai besar PDIP, Golkar dan Nasdem .

Tasyaquaran  ini dihadiri oleh ribuan undangan yang telah disebar seminggu sebelumnya. Acara berlangsung meriah selain doa bersama juga dimeriahkan hiburan orgen tunggal .

Dalam kesempatan ini Yosse Sogoran mengajak para kader Nasdem dan relawan lainnya untuk sama-sama memenangkan pasangan Calon Bupati Resmen Kadapi dan Calon Wakil Bupati Cik Raden menuju Perubahan Way Kanan lebih baik.

" Sama-sama kita menangkan Calon Bupati Resemen Kadapi dan Calin Wakil Bupati Cik Raden di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024." Tegasnya.

" Mari kita sama -sama menuju Perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Way Kanan dengan menjadikan Resmen Kadapi dan Cik Raden menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2025-2030." Ajak Yosse.

Selain itu Yosse Sogoran juga ucapkan banyak terima kasih atas bantuan semua Pengurus , Simpatisan dan Relawan Partai Nasdem Way Kanan yang telah sukses menjadikan dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.

" Saya mengharapkan doanya semua agar tugas sebagai Anggta DPRD Provinsi Lampung bisa dilaksanakan denga baik dan amanàh." Tutup.

Sementara salah satu relawan Wanto sepahan dengan apa yang dicita-cita Pasangan yang diusul oleh Partai Nasdem.tentang Perubahan disegala bidang 

" Kami sudah bosen dengan jalan yang banyak rusak , pelayanan Pengobatan gratis ,  Way Kanan perlu Perubahan agar bisa maju sejajar dengab kabupaten lainnya." Ujarnya.

Kami juga selalu mendoakan agar Bapak Kami Yosse Sogoran dapat melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dengan baik dan amanah." Pungkas Wanto.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar