News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

UDD PMI Provinsi Lampung Berikan Penghargaan kepada PSMTI Lampung atas Dukungan Donor Darah

UDD PMI Provinsi Lampung Berikan Penghargaan kepada PSMTI Lampung atas Dukungan Donor Darah

Bandar Lampung– Unit Donor Darah (UDD) Pembina Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung melakukan kunjungan resmi ke Sekretariat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung, pada Rabu (25/9/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penyerahan piagam penghargaan atas dukungan dan peran aktif PSMTI dalam mendukung kegiatan sosial donor darah, yang telah berhasil mengumpulkan 3.290 kantong darah selama satu tahun.

Kegiatan penyerahan penghargaan dihadiri oleh Kepala UDD Pembina PMI Provinsi Lampung, dr. Mars Dwi Tjahjo, Sp.U, bersama jajaran UDD, serta Ketua PSMTI Provinsi Lampung, Christian Chandra, beserta jajaran pengurus PSMTI. 

Dalam sambutannya, dr. Mars Dwi Tjahjo menyampaikan apresiasinya atas kontribusi PSMTI yang telah menjadi mitra strategis dalam mendukung program donor darah PMI. 

dr. Mars Dwi Tjahjo juga menyampaikan bahwa UDD memerlukan dukungan dari berbagai pihak untuk kegiatan kemanusiaan, khusunya donor darah. Hal tersebut disambut baik oleh Ketua PSMTI Lampung dan berkomitmen untuk selalu mendukung UDD dalam berbagai kegiatan yang dilakukan UDD.

Piagam penghargaan ini menjadi simbol apresiasi atas kerjasama yang solid antara UDD PMI dan PSMTI Provinsi Lampung, dengan harapan kontribusi tersebut dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya dalam mendukung gerakan kemanusiaan di Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar