News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Gubernur Lampung Buka Turnamen Tenis Danrem Cup, Ajak Junjung Tinggi Sportivitas

Pj. Gubernur Lampung Buka Turnamen Tenis Danrem Cup, Ajak Junjung Tinggi Sportivitas

Bandar Lampung – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, secara resmi membuka Turnamen Tenis Danrem Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI Tahun 2024, yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung, Jumat (27/09/2024). 

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur menyampaikan pesan penting mengenai nilai-nilai sportivitas yang dapat diambil dari olahraga tenis. 

"Di dalam tenis, ada pelajaran fair play yang artinya kita harus bersikap adil dalam bertanding. Siapa pun yang kalah harus menghormati kekalahan, dan siapa pun yang menang harus menghormati kemenangan," ujarnya. 

"Dalam kehidupan, seringkali kita menghadapi persaingan. Namun, kita harus belajar dari olahraga untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas. Jangan sampai ada dendam yang berkepanjangan," tegasnya. 

Lebih lanjut, Pj. Gubernur berharap turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi antar instansi di Provinsi Lampung. 

"Turnamen ini merupakan ajang yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi vertikal dan horizontal di Provinsi Lampung. Melalui olahraga, kita dapat membangun kebersamaan dan kekompakan," tambahnya. 

Pj. Gubernur juga menyampaikan apresiasi kepada Danrem 043/Gatam dan seluruh panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen ini. 

"Saya yakin, turnamen ini akan berjalan dengan sukses dan lancar. Mari kita sama-sama mendukung kegiatan olahraga seperti ini," tutupnya. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar