News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Gubernur Lampung Bersilaturahmi dengan Warga Bataranila dan Ajak Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada

Pj. Gubernur Lampung Bersilaturahmi dengan Warga Bataranila dan Ajak Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada

Lampung Selatan --- Pj. Gubernur Lampung Samsudin bersilaturahmi dengan Masyarakat Perumahan Bataranila sekaligus menjalankan Sholat Isya, di Mushola Al-Hijrah Jl. Kemuning Perumahan Bataranila Lampung Selatan. Jumat (20/09/2024).

Pj. Gubernur Samsudin menyampaikan bahwa kedatangannya adalah dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Perumahan Bataranila khususnya bersama masyarakat yang berada di RT 08 jl. Kemuning Perumahan Bataranila.

"Silaturahmi ini sangat istimewa sekali bagi saya, karna Bataranila sudah menjadi tempat yang tidak terlupakan sampai saat ini, " ucapnya.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Lampung menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari warga Perumahan Bataranila.

"Disini saya pernah menjadi bagian warga dari perumahan Bataranila, tentu disini hangat sekali pada saat dibangunnya mushola Al- Hijrah" ujarnya.

Diakhir sambutannya Pj. Gubernur Lampung juga berpesan agar warga Bataranila menjaga perdamaian dan keharmonisan terutama menjelang pilkada serentak. 

"Sebentar lagi pemilihan kepala daerah atau pilkada, saya berharap Al-Hijrah ini mengajak masyarakat dari rumah ke rumah untuk menyampaikan juga perdamaian dan menjaga kondisi tetap kondusif dan tetap baik selama pelaksanaan pilkada serentak, jangan sampai antar jamaah saling bertikai akibat berbeda pilihan, itu tidak boleh terjadi, " pesannya. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Lampung Samsudin juga memberikan bantuan uang tunai dan sarana ibadah untuk Mushola Al-Hijrah perumahan Bataranila. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar