News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintahan Pekon Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan melaksanakan pembagian insentif Kader Posyandu dan PKK

Pemerintahan Pekon Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan melaksanakan pembagian insentif Kader Posyandu dan PKK

Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan telah melaksanakan acara pembagian insentif bagi para Kader Posyandu dan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga). Acara ini dihadiri dan dibagikan langsung oleh Kepala desa (Peratin) Tulung Bamban Bapak Edison kegiatan tersebut dilaksanakan di balai Pekon Tulung Bamban, pada Rabu malam  (29-08-2024)

Peratin Tulung Bamban Bapak Edison menyampaikan ” Ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas dan kedepannya dalam melayani masyarakat lebih baik lagi serta untuk silaturahmi antar Kader Posyandu dan  PKK agar bisa terjalin kerjasama yang baik” jelasnya

Edison juga menambahkan ” diharapkan dengan dibagikan insentif ini Kader Posyandu dan PKK yang ada di Pekon Tulung Bamban terus melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Pembagian insentif ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para kader Posyandu dan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) yang telah aktif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Pekon Tulung Bamban. Dengan dana yang telah dialokasikan dari Dana Desa, diharapkan kader Posyandu dan PKK dapat terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada warga masyarakat.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, di mana setiap kader Posyandu dan PKK  menerima insentif sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka. Para Kader Posyandu dan PKK pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah desaTulung Bamban. "tutupnya, "( Indra)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar