News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Winarti-Reynata (Winata).mendapatkan dukungan dari Hi.Juanda dan istrinya Maria Armi,

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Winarti-Reynata (Winata).mendapatkan dukungan dari Hi.Juanda dan istrinya Maria Armi,

Menggala -Beraninews.

Tokoh terkemuka di Kabupaten Tulangbawang, Hi.Juanda dan istrinya Maria Armi,mendeklarasikan diri mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Winarti-Reynata (Winata) dan Cagub Lampung Rahmad Mirzani Djausal atau RMD dalam Pilkada serentak 2024.

Kepastian informasi Hi.Juanda dan Istrinya mendeklarasikan diri mendukung penuh paslon Winarti-Reynata didapat setelah beredarnya video dengan durasi 11 detik yang diperoleht oleh politika.id.

Didalam video tersebut Hi.Juanda  bersama dengan Calon Bupati Winarti, ketua DPC Gerindra Tulangbawang Aliasan,dan sejumlah masyarakat berkomitmen akan berjuang menghantarkan Winarti-Reynata sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang,serta RMD sebagai gubernur Lampung 2024-2029.

Deklarasi dukungan Hi.Juanda  kepada paslon Winarti-Reynata bukan menjadi sesuatu hal yang  kebetulan namun,sebelumnya telah muncul spekulasi Hi.Juanda bakal mendukung Winarti-Reynata, setelah adanya pertemuan antara Hi.Juanda dengan ketua DPC Gerindra Aliasan pada selasa sore 10/09 silam.

Ketua DPC Gerindra Tulangbawang Aliasan,menjelaskan jika pertemuan kali ini merupakan pertemuan season kedua antara pihaknya dengan tokoh yang pernah menjadi kandidat calon Bupati yakni Hi.Juanda dan keluarga.

Yang mana pada waktu pertemuan pertama pada 10/09 lalu Hi.Juanda meminta kepada kami agar dipertemukan langsung dengan Calon Bupati Winarti,untuk mendengar langsung komitmen Winarti-Reynata menjadikan Tulangbawang makin maju.

“Ia hari ini saya mendampingi ibu Winarti untuk kembali bersilaturahmi bertemu dengan Hi.Juanda dan keluarga,alhamdulillah setelah mendengar visi dan misi Winarti-Reynata untuk Tulangbawang Maju dan Sejahtera,maka Hi.Juanda sepakat mendukung dan akan intes berjuang memenangkan Winarti-Reynata sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, dan iyai RMD sebagai Gubernur Lampung 2024-2029,”singkat Aliasan minggu 15/09.

Sementara  Hi.Juanda,melalui istrinya Maria Armi, membenarkan jika pihaknya dan keluarga telah menjalin Kesepakatan dengan paslon Winarti-Reynata untuk bersama berjuang memenangkan paslon Winarti-Reynata dalam Pilkada serentak 2024.

Menurut Maria Armi,pihaknya telah sepakat memberikan dukungan penuh kepada paslon Winarti-Reynata,dikarenakan pihaknya sangat yakin hanya paslon Winarti-Reynata yang memiliki komitmen kuat memberikan kontribusi positif menjadikan Kabupaten Tulangbawang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Hanya Winarti-Reynata yang memiliki track record yang baik,mereka adalah pasangan bupati dan wakil bupati yang punya Visi dan Misi jelas membangun tulangbawang lima tahun kedepan,semua program paslon Winarti-Reynata menyentuh langsung berbagai lini untuk kepentingan masyarakat,sebagai bagian masyarakat tentu kami wajib mendukung dan berjuang untuk kemenangan Winarti-Reynata,karena mereka berdua (Winarti-Reynata) adalah pemimpin yang benar-benar berpihak kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tulangbawang,”tegas Maria Armi (minggu 15/09)

Dijelaskan Maria, jika Sosok Winarti sangat karismatik menjadi satu-satunya calon Bupati Perempuan yang memiliki skill yang mumpuni untuk kembali menjadi pemimpin dikabupaten tulangbawang.

“Saya masih ingat kala Winarti menjadi Bupati beliau sangat handal menjadi pemimpin yang dekat dengan masyarakat melalui program unggulan BMW hingga sekarang nama Winarti dirindukan oleh masyarakat untuk kembali memimpin kabupaten tulangbawang lima tahun kedepan,”ucapnya.

Oleh sebab itu Maria,mengaku sebagai sesama kaum perempuan dirinya berkewajiban memberikan dukungan dan menjadikan sosok Winarti dan Reynata sebagai pasangan pemimpin dikabupaten tulangbawang yang berjuluk Say Bumi Nenggah Nyappur.

Apalagi lanjut Maria perempuan yang memang telah terbukti dan teruji dalam memimpin tentu menjadikan dirinya dan kaum perempuan lainya sekabupaten tulangbawang akan menentukan pilihan kepada paslon Winarti-Reynata.

“Yang pasti kami  berjuang untuk kabupaten tulangbawang makin maju dan masyarakatnya sejahtera dengan menghantarkan kemenangan paslon Winarti-Reynata sebagai Bupati dan Wakil Bupati dan memenangkan RMD menjadi Gubernur Lampung, ujarnya.

Dengan kemenangan Winarti-Reynata sebagai bupati dan wakil bupati dan RMD sebagai gubernur lampung sambung Maria,maka kedepan akan terjalinnya sinergitas antara pemkab Tuba dengan Pemprov lampung khususnya pemerintah pusat.


“Pasti terjalin sinergitas karena Presiden pak Prabowo, Gubernur Lampung RMD, bupatinya Winarti-Reynata,kedepan saya yakin akan banyak program pembangunan yang masuk dikabupaten tulangbawang,”pungkasnya.

Diketahui Hi.Juanda merupakan tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat Beliau pernah menjadi kandidat Bakal Calon Bupati Tulangbawang namun kandas lantaran tidak mendapatkan restu dari Parpol.

Hi.Juanda dikenal sangat loyal bahkan beliau sanggup membangun  Kantor partai Ummat Tulangbawang dengan ratusan juta  dana Pribadinya semata-mata hanya untuk membesarkan partai Ummat dikabupaten Tulangbawang.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar