News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Ummat Tuba Beralih Dukung Winarti-Reynata

Partai Ummat Tuba Beralih Dukung Winarti-Reynata

Menggala -- Beraninews

Partai Ummat Tulangbawang yang sebelumnya mendukung pasangan Qudrotul-Hamka atau Qodham,bakal mengalihkan dukungan kepada paslon Winarti-Reynata atau Winata dalam Pilkada serentak 2024.

Munculnya spekulasi tersebut setelah adanya pertemuan terbuka antara Ketua DPC Gerindra Tulangbawang Aliasan Dan Cabup Reynata dengan ketua partai Ummat Hi.Juanda dan keluarga dikediamnya  strat/ jalan empat kampung lingai kecamatan menggala pada  selasa sore 10/09.

Bahkan pengurus inti partai ummat Maria Armi,yang notabenenya merupakan istri ketua partai Ummat Tulangbawang Hi.Juanda memberikan signalemen jika partai Umat lebih condong memberikan dukungan kepada paslon Winarti-Reynata  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang  sementara untuk Gubernur Lampung partai Ummat memberikan dukungan kepada Rahmad Mirzani Djausal atau RMD.

“Ia benar hari ini ketua DPC Gerindra Aliasan,dan Calon Wakil Bupati Reynata dan rombongan datang berkunjung dikediaman kami untuk silaturahmi sebagai kawan,kerabat dan keluarga kami sangat menyambut baik kedatangan keluarga besar Winata semoga kedepan jalinan silaturahmi ini tetap berlanjut untuk Tulangbawang Maju dan Sejahtera,”ucap Maria Armi melalui sambungan selulernya selasa 10/09.

Maria,mengaku jika direncanakan pertemuan berikutnya akan berlanjut dengan diadakannya pertemuan season kedua dengan pasangan cawabup Reynata yakni Cabup Winarti.

Sebab Lanjut Maria,dalam pertemuan berikutnya tersebut partai Ummat akan mengambil sikap tegas apakah memberikan dukungan terhadap Winarti-Reynata,atau tetap bersama Qodham dalam Pilkada serentak 2024.

“Benar kami meminta penjadwalan pertemuan dengan Cabup Winarti,untuk memastikan visi dan misinya bagi Kabupaten Tulangbawang,semua paslon sama tetapi yang partai Ummat cari adalah paslon yang benar-benar memegang Amanah masyarakat,paslon Winarti-Reynata punya program yang bagus menyentuh langsung kepentingan masyarakat,tentu siapapun yang berpihak terhadap kepentingan masyarakat akan kami dukung,”pungkasnya.

Dihubungi terpisah ketua partai Ummat Kabupaten Tulangbawang Hi.Juanda belum bisa dihubungi untuk dimintai Konfirmasinya terkait dengan bakal beralihnya dukungan partainya dari paslon Qodham kepada paslon Winata.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar