News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerbong Dinas PU Duduki Beberapa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, GEPAK Pesan Ini...

Gerbong Dinas PU Duduki Beberapa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, GEPAK Pesan Ini...

Bandar Lampung, Beraninews.

Merasa bangga dan turut berbahagia, itu yang dirasakan Wahyudi, Ketua GEPAK Lampung, sebagai sahabat dari beberapa pejabat eks Dinas PU Kota Bandar Lampung yang hari Selasa (3/9/2024) ikut dilantik dalam acara Pelantikan  26 orang Pejabat Pimpinan  Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung oleh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan, mewakili Walikota Bandar Lampung di Gedung Semergou.

" Saya merasa bangga dan ikut berbahagia orang-orang pilihan yang dibesarkan di Dinas PU Kota Bandar Lampung kini menduduki posisi beberapa Jabatan Tinggi Pratama di Kota Bandar Lampung. Mereka  adalah Muhaimin, mantan sekretaris, Dedi Sutioso mantan Kabid BM, dan Riski, mantan  Kabid SDA," ujar Yudhi Hasyim , panggilan Wahyudi.

"Saya mengenal mereka sejak dahulu, mereka  punya dedikasi kerja yang baik, sama-sama dibesarkan dalam rumah yang sama dengan Iwan Gunawan, Sekda Kota Bandar Lampung yang saat ini menduduki posisi orang nomor satu di struktur ASN Kota Bandar Lampung," tambah Yudhi.

"Semoga bisa menjalankan amanah dan bisa terus berkerja membangun Kota Bandar Lampung sesuai arahan Walikota Bandar Lampung, Bunda Eva Dwiana," ujar Yudhi Hasyim.

" Sekali lagi Saya ucapkan selamat dan terus berkontribusi untuk pembangunan di Kota Bandar Lampung sesuai dengan kompetensi dan keilmuan masing- masing," pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa diantara 26 orang Pejabat yang dilantik, terdapat 7 orang yang mengisi Jabatan Tinggi Pratama yaitu:

1. Desti Mega Putri (Kepala Bapenda)

2. Dedi Sutioso (Kadis PU)

3. Rizky Agung Arisanto (Kadis Kominfo)

4. Ricardo BNW (Kadis Kelautan dan Perikanan)

5. Muhaimin (Kadispora)

6. Dede Ernawati (Kadis Perindustrian)

7. Ikhwan Aji Wibowo (Kadis Pangan)


Dalam sambutannya Sekda Kota Bandar Lampung menekankan pentingnya tanggung jawab, disiplin serta profesionalisme dalam menjalankan tugas.


"Kinerja setiap pejabat akan terus dievaluasi dan hasil evaluasi ini akan dijadikan dasar dalam pengambilan kebijakan termasuk dalam pembinaan aparatur kedepannya," tegas Iwan.


Iwan juga meminta kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas baru, memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi), serta bekerja secara koordinatif dan penuh dedikasi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar