News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga sekitar Tugu Jelabat Kampung Palembang Menggala Kota Rayakan HUT RI Ke 79 Tahun dengan meriah

Warga sekitar Tugu Jelabat Kampung Palembang Menggala Kota Rayakan HUT RI Ke 79 Tahun dengan meriah

Menggala Kota.Beraninews.

Seperti tahun yang lalu warga sekitar Tugu Jelabat Kampung Palembang Kelurahan Menggala Kota mengadakan peringatan HUT RI Ke 79 Tahun dengan sederhana tapi meriah dengan berbagai kegiatan lomba dan game . Sabtu (17/8)

Tahun sebelumnya juga diadakan peringatan perayaan HUT RI Ke 78 Tahun oleh warga yang ada di Sekitar Tugu Jelabat.

Kegiatan diawali dengan joget balo berpasangan oleh Ketau RW , RT yang ada di Kampung Palembang Kelurahan Menggala Kota Kecamatan Menggala.

Selain itu juga diadakan lomba bagi ibu-ibu yang ada sekitar Tugu Jelabat di lanjutkan dengan perlombaan untuk anak berupa makan kerupuk , lomba  kelereng , pecah balon dan banyak lainnya.

Tidak lupa acara peringatan HUT RI Ke 79 Tahun Kampung Palembang diisi dengan bernyanyi bersama yang diiringi Orgen Tunggal , Acara ini terselenggara atas swadaya masyrakat.

Salah satu ibu-ibu yang ikut merayakan bernama Halimah mengatakan cukup senang bisa bersama-sama warga yang ada di Kampung Palembang merayakan HUT RI ke 79 Tahun dengan rasa bahagia dan kekeluargaan .

" Asyik merayakan HUT RI Ke 79 Tahun di Taman Jelabat dengan bergembira dan dapat kumpul bersama dengan ibu-ibu lainnya dengan nuansa merah putih." Tutup nya.

Anak-anak yang ikut perlombaan juga merasa senang selain mendapatkan hadiah juga berkempatan bermain dan mendapatkan door prize dari panitia.(**(


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar