News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmen Kadapi.SH.MH , resmi dapat rekom dari DPP PDIP

Resmen Kadapi.SH.MH , resmi dapat rekom dari DPP PDIP

Jakarta .Beraninews

Suatu anugerah yang luar biasa di saat DPP PDIP pada Agenda Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan (PDIP) yang akan maju di Pilkada serentak 2024.

Diketahui, DPP PDIP mengumpulkan Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah Se-Indonesia, Rabu (14/8). Pertemuan di Kantor DPP PDIP, Jakarta.

Dari Provinsi Lampung hanya nama Calon Bupati dari Kabupaten Way Kanan Resmen Kadapi yang di rekom. sebelumnya telah mengantongi surat tugas DPP PDIP pada Jumat (26/7) lalu.

Resmen Kadapi mengucapkan syukur atas rekom yang telah dikeluarkan DPP PDIP untuk dirinya maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Way Kanan pada Pilkda Serentak tahun 2024.

"Tadi secara seremonial sudah direkomendasi. Nanti surat rekomendasi diserahkan di DPD PDIP Lampung," jelas Resmen yang hadir pada agenda itu.

Kami berterima kasih atas rekom yang di keluarkan DPP PDIP untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Way Kanan." Tutupnya.

Saat ini satu demi satu rekom telah di terima ini mematahkan prediksi orang bahwa Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024 akan diikuti satu pasang calon saja .(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar