News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Gubernur Samsudin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Tulang Bawang Barat

Pj. Gubernur Samsudin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat --- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (07/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Samsudin menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dibangunnya gedung Badan Pertanahan Nasional di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

"Selamat atas  pembangunan gedung Badan Pertanahan Nasional kabupaten Tulang Bawang Barat, semoga bisa berjalan dengan lancar dan memiliki gedung yang bisa digunakan untuk pelayanan di masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat ini," ucapnya.

Menurut Pj. Gubernur sebagai pelayan masyarakat, setiap petugas BPN dituntut untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dengan memberikan pelayanan sebaik - baiknya.

"Kunci keberhasilan dari  ATR BPN, yang pertama ATR BPN dalam melayani masyarakat pertama adalah ATR BPN punya Attitude, seorang kepala BPN dan petugas BPN harus mempunyai attitude yang baik ke masyarakat," pesannya.

Selain itu, para aparatur BPN diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan di masyarakat.

"Selaku yang mempunyai fungsi untuk mengelola pertanahan di kabupaten Tulang Bawang Barat ini supaya betul-betul dapat dipercaya oleh masyarakat," lanjutnya.

Sebelum melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Penjabat Gubernur Lampung Samsudin juga telah melakukan peresmian Gedung Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berada dilingkungan yang sama.

Peresmian Gedung Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tulang Bawang Barat ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Penjabat Gubernur Lampung Samsudin.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar