News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden daftar ke KPU Way Kanan dengan ratusan kendaraan roda empat dan ribuan pendukung

Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden daftar ke KPU Way Kanan dengan ratusan kendaraan roda empat dan ribuan pendukung

Way kanan.Beraninews

Dengan diiringi oleh ratusan mobil dengan ribuan pendukung pasangan Resmin Kedapi dan Cik Raden mendaftarkan diri ke KPU Way Kanan di Kelurahan Blambangan Umpu.Kamis (29/8)

Sebelum pendaftaran Calon Bupati Resmen dan Wakil Bupati Cik Raden beserta pendukung melakukan jalan kaki dari lapangan Pemda Way Kanan yang berjarak 500 meter dari Sekretariatan KPU .

Didamping oleh ketua Partai Golkar Bambang Irawan , Partai Nasdem Yosse Sogoran dan Partai PDIP Damuri , dihadiri oleh Assiten 1 Sekdakab Way Kanan , Badan Kesbangpol , Kapolres Way Kanan dan Dandim 0427 Way Kanan.

Acara pendaftran di KPU diawali dengan pembacaan dukungan oleh 3 ketua Partai pendukung dan dilanjutkan dengan penyerahan dukungan kepada KPU Way Kanan.

Sambutan Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi yang mengatakan sangat berterima kasih kepada 3 Partai Pendukung dan massa  pendukung yang telah mengantarkan kami berdua mendaftar ke KPU .

" Hari ini menyerahkan dokumen yang diperlukan oleh KPU Way Kanan untuk persyaratan menjadi calon bupati dan wakil bupati ." Ujarnya.

Sementara itu ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Calon Bupati Resmen Kadapi Dan Wakil Bupati Cik Raden beserta 3 ketua partai pendukung untuk memdaftar dan menyerahkan berkas pencalonan .

" kami menerima pendaftaran Calon Bupati Resmen Kadapi dan Calon Wakil Bupati Cik Raden dan dinyatakan lengkap semua, " Tegas Ketua KPU.

Dan dilanjutkan penyerahan tanda terima dari Calon Bupati dan Calon Wakil Bipati kepada ketua KPU Way Kanan dilanjutkan dengan meyanyikan lagu Padamu Negeri.(**)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar