News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat sekitar Tugu Jelabat berterima kasih Kepada PJ Bupati Ferli Yuledi cepat merespon keluhan warga , kini Tugu jelabat terang benerang

Masyarakat sekitar Tugu Jelabat berterima kasih Kepada PJ Bupati Ferli Yuledi cepat merespon keluhan warga , kini Tugu jelabat terang benerang



Menggala .Beraninews.

Keluhan warga sekitar Tugu Jelabat Kelurahan Menggala Kota tentang penerangan lampu Tugu yang menjelang peringatan HUT RI Ke 79 Tahun gelap gulita di karenakan matinya semua lampu penerangan yang ada.Kamis (15/8)

Keluhan ini  langsung mendapatkan respon cepat dari Pj Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi dengan meneruskan keluhan ini ke Dinas Lingkungan Hidup untuk dilakukan perbaikan  lampu penerangan yang ada di Tugu Jelabat.

Dinas.Lingkungan Hidup Tulang Bawang menperbaiki 3 Lampu yang diantaranya 1 Putus ,1 Rusak dan satunya lagi hilang .

Saat ini Tugu Jelabat telah terang benerang sehingga ketakutan masyrakat sekitar akan  rawan kegiatan kejahatan dan transaksi narkoba sudah mulai hilang , karena dengan terang benerang masyrakat sekitar ikit mengawasi Tugu Jelabat .

Hendrik warga sekitar Tugu mengucapkan banyak terima kasih kepada PJ Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi yang telah sigap merespon keluhan masyarakat sehingga Tugu Jelabat bisa digunakan oleh warga sekitar untuk berkumpul dan bermain anak-anak kembali .

" Terima Kasih Pak Pj Bupati Tulang Bawang atas respon cepatnya mengatasi keluhan warga tentang gelapnya Tugu Jelabat ,kini telah terang benerang ." Ujarnya.

Hal serupa di ungkapkan juga warga bernama  Adi mengatakan , kecemasan tentang rawannya kejahatan dan transaksi narkoba di Tugu Jelabat kini mulai berkurang dengan kondisi Tugu Jelabat saat ini terang benerang , sehingga warga bisa mengawasi keadaan tugu.

" Terima Kasih Pak PJ Bupati Tulang Bawang kami bisa menikmati Tugu Jelabat untuk dijadikan tempat merayakan Ulang Tahun RI Ke 79 Tahun ." Pungkasnya.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar