News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Krasma Hamdu Mungkom . " Panitia deklarasi pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden siapkan lahan parkir lebih satu hektar ."

Krasma Hamdu Mungkom . " Panitia deklarasi pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden siapkan lahan parkir lebih satu hektar ."

Way Kanan.Beraninews.

Berlayar  pasangan Calon Bupati Resmen Kadapi dan Calon Wakil Bupati Cik Raden untuk maju di pilkada serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2024.Rabu (28/8).

Penyerahan B1KWK PDIP diserahkan langsung oleh Bapilu PDIP Provinsi Lampung yang disaksikan oleh Ketua PDIP Kabupaten Way Kanan di Kantor DPD PDIP Provinsi Lampung.

B1KWK dari Partai Nasdem Diserahkan dalam acara Rakernas ke 3 Partài Nasdem di Jakarta , sedangkan B1KWK Partai Golkar diserahkab oleh Ketua DPC Golkar Kabupaten Way Kanan.

Dengan dukungan 3 partai kepada pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden membuat Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan akan berjalan seru , karena hanya ada 2 pasangan calon yang akan ikut dipilkada serentak tahun 2024.

Krasma Hamdu Mungkom Anggota DPRD Way Kanan.dari Fraksi Nasdem Putra dari Calon Wakil Bupati Cik Raden mengatakan bahwa persiapan untuk doa bersama dan deklarasi Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden akan dihadiri ribuan pendukung.

" Kami telah menyiapkan 1 hektar lebih untuk lahan parkir bagi ribuan  pendukung Resmen Kadapi dan Cik Raden yang akan datang." Ujarnya.

Setelah acara doa bersama dan deklarasi pasang yang didukung oleh Partai Nasdem, Golkar dan PDIP Akan menfaftarkan diri ke KPU Way Kanan yang akan diikuti para pendukung masing-masinh." Tutup Krasma Hamdu .

Besok Kedatangan pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden akan diikuti oleh iringan kendaraan roda dua dan empat menuju Kantor KPU dari Tempat Acara di Kampung Cugah Baradatu.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar