News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, Gercep Kejar Pelaku pengroyokan Anggota Laskar Merah Putih Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, Gercep Kejar Pelaku pengroyokan Anggota Laskar Merah Putih Way Kanan

Way Kanan.Beraninews.

Kejadian pengroyokan anggota Laskar Merah Putih Kabupaten Way Kanan di Tugu Simpang Empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk langsung mendapatkan tanggapan Gerakan Cepat dari Kapolres Way Kanan. Kamis (8/8)

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang  ketika di hubungi dengan sajian berita pengroyokan oleh puluhan orang yang menggunakan 3 mobil melalui pesan WhatsApp langsung membalas dengan mengatakan.

" Para pelaku sedang kita kejar " Tegas AKBP Adanan Mangopang .

Tindakan tegas akan mengejar pelaku pengroyokan oleh Kapolres Way Kanan memdapatkan dukungan dari tokoh Masyrakat Marga Baradatu Elis Yusman gelar Raja Pagar Alam mendukung tindakan Polda Lampung dan Polres Way Kanan agar segera menangkap pelaku.

Karena kejadian pengroyokan ini akan  meluasnya antar keluarga , bisa menjadi perang antar suku." Tegasnya 

Kami akan mengambil sikap Apabila tidak ditindak lanjuti kasus pengroyokan ini, kami akan membuat surat ke Kapolri dan saya siap untuk meminpin masyrakat Warga Biay Baradatu menyetop mobil batu bara sudah lama meresahkan." Tutup.Elias Yusman.

Kejadian pengroyokan ini berawal Sekelompok masa serang masa aksi damai ormas Laskar merah putih Indonesia way kanan di tugu simpang empat negeri baru kecamatan Umpu semenguk, kabupaten way kanan Lampung. 08/08/2024 pukul 19:47 WIB.

Pada saat ormas Laskar merah putih Indonesia melakukan aksi damai di depan tugu Negeri baru kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan datanglah sekelompok masa menyerang anggota aksi damai secara membabi buta dengan membawa senjata tajam sehingga menyebabkan anggota Laskar Merah Putih Indonesia Way Kanan mengalami luka bacok parah di beberapa titik sehingga harus di larikan ke rumah sakit guna melakukan perawatan intensif.

Masa yg datang kurang lebih 3 mobil dan semuanya membawa senjata tajam mereka datang dan turun tanpa dialog dan langsung menyerang anggota LMPI way kanan yg sedang melaksanakan aksi damai.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar