News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

IWO Se-Lampung rayakan hari jadi IWO yang ke 12 Tahun di kabupaten Tulang Bawang Barat

IWO Se-Lampung rayakan hari jadi IWO yang ke 12 Tahun di kabupaten Tulang Bawang Barat

 Tubaba - Beraninewa

IWO Se-Lampung rayakan hari jadi IWO yang ke 12 Tahun di kabupaten Tulang Bawang Barat yang bertemakan "Pers Pilar Demokrasi Yang Merdeka Sejahtera dan Bermartabat " acara berlangsung di kantor sekretariat IWO Tubaba. Kamis 8 Agustus 2024.

Acara yang di hadiri oleh Ketua PW IWO Lampung Edi arsadad serta anggota nya, KPU Tubaba, Kesbangpol, Dinas Perpustakaan, Dinas Kominfo, DPMPTSP, Dinas Pertanian serta seluruh KSB IWO Se-Lampung.

Dalam sambutan Ketua IWO Tubaba Yosa Pratama Menuturkan terimakasih kepada ketua PW IWO Lampung atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk menggelar Acara HUT IWO di Tubaba.

"Alhamdulillah dengan senang hati kami IWO Tubaba mendapatkan kepercayaan untuk menggelar Hari jadi IWO yang Ke 12 Tahun," tutur Yosa.

Di hari yang baik ini saya juga ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Forkopimda atas kehadiran serta dukungannya dan semoga sinergitas kita terjalin lebih baik lagi kedepannya.

Di tempat sama, sambutan pemerintah daerah kabupaten Tubaba yang di wakili oleh sekretaris perpustakaan Hudaya Ahra, menyampaikan permohonan maaf di karenakan kepala dinas dan pejabat lainnya tidak bisa hadir sedang ada agenda dan dinas luar, pada dasarnya Pemerintah Daerah selalu menjaga hubungan yang baik bersinergi dengan IWO khususnya Iwo Tubaba.

"Selamat ulang tahun kepada IWO semoga Iwo semakin jaya," ucapnya.

Dalam sambutan ketua PW IWO Lampung Edi arsadad mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah serta Forkopimda telah mendukung gelar HUT Iwo yang Ke 12 Tahun. Edi juga menjelaskan bahwa IWO Hadir guna untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Jangan pernah takut bantu masyarakat untuk memperoleh haknya, tulis dan buat pemberitaan yang benar, tulisan yang di pertajam bukan ototnya," tegas Edi,

Edi juga menyarankan agar belajar, apalagi kita di IWO ada Program Sejiwo (Sekolah Jurnalis IWO) agar kawan kawan bisa mempertajam tulisan yang baik dan benar. 

"Tingkatkan ilmu dan laksanakan Program Sejiwo," kata Edi kepada seluruh anggota IWO 

Edi juga meminta kepada pemerintah Daerah Tubaba agar tetap jalin hubungan baik dengan IWO Tubaba tingkatkan sinergitas antara sesama.

Dan IWO TUBABA sudah mendapatkan Surat Tanda keberadaan dari Kesbangpol Tubaba jadi artinya Keberadaan IWO yang di Ketuai Yosa Pratama diTubaba Sah secara Administratif dan Legal.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan pembagian sembako kepada masyarakat tidak mampu serta dilanjutkan dengan Donor darah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar