News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H Kalapas Kelas II B Way Kanan pindah tugas , media merasa kehilangan sosok yang periang dan bersahabat.

Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H Kalapas Kelas II B Way Kanan pindah tugas , media merasa kehilangan sosok yang periang dan bersahabat.

Way Kanan .Beraninews

Lima tahun sudah Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H meminpin Lapas Kelas II B Way Kanam sejak tahun 2019 sampai tahun 2024 , banyak pengalaman manis bersama selama beliau menjabat. Minggi 25 Agustus 2024.

Sosok yang periang dan bersahabat bagi para media yang ada di Bumi Ramik Ragok Way Kanan dan selalu memberikan nasehat juga ilmunya seperti guru .

Banyak perubahan yang telah terjadi di Lapas Kelas II B Way Kanan yang dulu dianggap sebagai tempat yang tidak disukai untuk di kunjungi media karena banyak nya masalah dan birokrasi penyambutan , di zaman Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H semua tertata baik Lapas Kelas II B Way Kanan menjadi tempat yang menyenangkan bagi media karena di berikan ruang yang luas untuk melihat dan mengikuti kegiatan yang ada di Lapas.

Prestasi pun banyak di raih oleh Lapas Kelas II B Way Kanan saat dipimpin Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H , baik dari Provinsi maupun Nasioanal.

Kepindahan Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H yang sudah 5 Tahun bertugas di Bumi Ramik Ragom menjadi Kepala Lapas Kelas II Maros, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan menbuat banyak pihak terasa kehilang dengan peminpin yang selalu tampil ramah dengan senyum khasnya.

Salah satu yang diakui oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Yoni Aliestiadi merasa kehilangan atas kepindahan Kalapas Way Kanan ke Lapas Maros di Sulawesi Selatan.

" Sosok Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H merupakan seorang yang ramah dan bersahat dengan semua awak media yang ada di Way Kanan." Ujarnya.

" Kami meras kehilangan seorang sahabat yang baik hati , kami juga mendoakan semoga beliau semakin sukses di tempat baru." Tutup Ketua SMSI.

Perjalanan tugas Dr. Syarpani, A.Md.,IP.,S.H.,M.H  sejak Tanggal 29 Desember 2019 s.d. Tanggal 02 September 2024 Sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Way Kanan, Kanwil kemenkumham Lampung akhirnya berhenti dan menjadi Kepala Lapas Kelas II Maros, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar