News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC Gerindra Tuba Gelar Deklarasi dan Penyerahan Surat Tugas Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 kepada Dr.Hj.Winarti dan Reynata.

DPC Gerindra Tuba Gelar Deklarasi dan Penyerahan Surat Tugas Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 kepada Dr.Hj.Winarti dan Reynata.

Tulang Bawang,- Beraninews

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Tulang Bawang menggelar acara penyerahan surat rekomendasi sekaligus deklrasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang bawang Periode 2024-2029.

Acara penyerahan surat rekomendasi dan deklarasi tersebut berlangsung di kantor DPC Gerindra Tulang bawang yang beralamat jl.lintas timur kelurahan menggala kota.Selasa 6/08/2024.

Nampak hadir diacara tersebut,Dr.Winarti dan Reynata Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil bupati kabupaten tulang bawang  periode 2024-2029.

Selain itu hadir juga Anggota DPR Ri Ir.Dwitaria Gunadi  dan juga Ketua DPRD Tulang bawang Sopi'i Azari diacara tersebut.

Selanjutnya,acara penyerahan Surat tugas rekomendasi Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Periode 2024-2029 yang dibacakan oleh Giri Akbar Sekjen Partai Gerindra Provinsi Lampung mewakili Rahmat Mirzani Djauzal.

Usai penyerahan surat tugas dan rekomendasi,Dr.Hj.Winarti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua umum Partai Gerindra yang telah mempercayai dirinya dan kader partai Gerindra Reynata sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang bawang.

"Terima kasih atas kepercayaan ketua umum Partai Gerindra telah mempercayai kami berdua sebagai calon Bupati dan wakil Bupati tulang bawang,semoga amanah ini bisa kami jaga sampai nantinya kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang bawang."terangnya.

Lebih jauh dirinya berharap kepada Kader dan semua tim bisa bekerjasama untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti dan Reynata pada periode 2024-2029.

"mari kita satukan niat dan bekerja keras untuk menjalankan Surat tugas dan rekomendasi dari Ketum Partai Gerindra."papar Dr. winarti.

Terakhir,Dr.Winarti sampaikan salam kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo serta siap memenagkan Rahmat Mirzani Djauzal sebagai Gubernur Lampung.

"salam hormat saya kepada ketum Pak Probowo dan kepada yai Mirza kami  siap memenagkan beliau dikabupaten Tulang bawang."Pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar