News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Pesisir Barat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur di DPD Partai Gerindra

Bupati Pesisir Barat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur di DPD Partai Gerindra

Pesisir Barat - Beraninews

Bupati Pesisir Barat sekaligus ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Pesisir Barat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur di DPD Partai Gerindra Propinsi Lampung, Sabtu,( 03/08/2024)

Bupati Pesisir Barat Agus Istqlal di dampingi beberapa penggurus Dpd Partai Nasdem Pesisir Barat secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran  bakal calon Wakil Gubernur di DPD Partai Gerindra yang nanti nya akan berpasangan dengan Rahmad Mirzani Djausal ( RMD ) ,yang mana RMD sudah terlebih dahulu mendapat kan rekomendasi dari partai Nasdem untuk calon Gubernur Lampung periode 2024 – 2029

Dalam wawancara nya bersama awak media Agus Istiqlal mencerita kan kronologi awal untuk mendaftar jadi Calon Wakil Gubernur Lampung , pada hari kamis 01/08, beliua mendapat kan panggilan melalui vidio call dari dari pimpinan Partai Gerindra dan Partai Nasdem propinsi Lampung.

" Dalam panggilan ini menyatakan saya secara resmi mendapat kan rekomendasi dari partai untuk bakal calon Wakil Gubernur dari Partai Nasdem dan saya di printah kan untuk mendaptarkan diri kepartai Gerindra untuk bakal calon Wakil Gubernur Lampung periode 2024-2029." Ujarnya.

Lebih lanjut Agus Istiqlal menambahkan Karena hari Jumat masih ada agenda Sidang Paripurna DPRD baru hari Sabtu , Alhamdulliah di terina oleh Sekum DPD Partai Gerindra Lampung.

" Hari Ini kami datang sekaligus mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur ke DPD partai Gerindra propinsi Lampung." Tambah nya.

"Allhamdulilah kami di terima oleh tim secara kekeluargaan  semoga apa yang kita harap kan bisa tercapai dan kami siap berkerja maksimal," Pungkas Agus  Istiqlal  .

Sementara itu Sekum DPD  Partai Gerindra Propinsi Lampung Ahmad Giri Akbar  di dampingi beberap pengurus dan tim penjaringan  membenarkan bahwa hari ini Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal secara resmi mengembalikan berkas pendaptaran  bakal colon wakil Gubernur dari Partai Gerindra .

" Hari ini kami kedatangan Bupati Pesisir Barat untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur dari Partai Gerindra." Ujarnya.

" Semoga apa yang menjadi harapan kita semua akan terwujud dan kita tunggu aja beberapa hari kedepan akan kita sampai kan siapa yang akan menjadi bakal calon wakil Gubernur dari Partai Gerindra yang akan  mendampingi Rahmad Mirzani Djausal ," Tutupnya. ( indra )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar