News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H menyambut kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanggamus

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H menyambut kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanggamus

 Pesisir Barat-- Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., menyambut kunjungan kerja (Kunker) sekaligus audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanggamus, Diani Indramaya, S.Pd., M.Si., dengan Pemkab Pesibar, di ruang rapat Bupati, Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (23/7/2024).

Ikut hadir dalam audiensi tersebut Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Zukri Amin, M.P., dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati, Zulqoini Syarif mengatakan bahwa Pemkab Pesibar mendukung berbagai program BNN Tanggamus dalam upaya pemberantasan narkotika di Pesibar. "Meskipun Pesibar merupakan kabupaten yang terkenal cukup aman, tetapi bukan berarti permasalahan narkotika harus tetap diprioritaskan dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika di Pesibar," kata Wakil Bupati, Zulqoini Syarif.

Wakil Bupati, Zulqoini Syarif berharap agar BNN Tanggamus serius dalam melaksanakan berbagai program pemberantasan narkotika di wilayah Pesibar. "Pemkab Pesibar juga memastikan siap mendukung dan bekerjasama dalam hal melakukan pencegahan dan penanggulangan narkotika, khususnya di Pesibar," pungkas Wakil Bupati, Zulqoini Syarif.

Sementara itu Kepala BNN Tanggamus, Diani Indramaya selain memperkenalkan diri sebagai Kepala BNN Tanggamus yang baru, juga memaparkan beberapa poin terkait dampak buruk dan bahaya dari narkotika. "Upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba memerlukan peran aktif semua pihak, tak terkecuali pemerintah daerah dan orangtua," kata Kepala BNN, Diani Indramaya.

Kepala BNN, Diani Indramaya berharap agar Pemkab Pesibar dapat menjalin kerjasama dan memfasilitasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika di wilayah Pesibar. "Karena tanpa peran pemerintah upaya-upaya yang dilaksanakan terkait pencegahan dan pemberantasan narkotika juga sulit membuahkan hasil sesuai harapan," pungkas Kepala BNN, Diani Indramaya. ( indra )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar