News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosilisasi Calon Bupati Resmen Kadapi di Kecamatan Kasui berjalan meriah

Sosilisasi Calon Bupati Resmen Kadapi di Kecamatan Kasui berjalan meriah

 

Way Kanan .Beraninews

Calon Bupati Resmen Kadapi hari melakukan kegiatan sosialisasi pencalonan nya sebagai Calon Bupati di berbagai Tempat. Sabtu(20/7)

Setelah mengunjui Pasar Baradatu dan bertemu pasukan emak-emak di Cafe Elok Kecamatan Baradatu langsung melakukan sosialisasi di Kecamatan Kasui.

Kedatangan Resmen Kadapi membuat suasan meriah , dimana ratusan masyrakat telah disiapkan oleh  tim kemenangan Nya  yang ada di Kampung Jaya Tinggi dan Talang Mangga Kecamatan Kasui .

Dengan santai Kadapi menyapa dan menyalami masyarakat yang hadir kebanyakan emak-emak dengan memakai kaos pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden dengan jargon Bergerak Bersama Rakyar untuk perubahan Way Kanan.

Seperti biasa Kadapi selalu membawakan  bahan sosialisasi dengan bahwa Jalan Mulus , Pendidikan Gratia , Kesehatan Gratis dan Ekomoni Masyrakat meningkat.

" Ayo bersama kita buat Perubahan Kabupaten Way Kanan yang lebih baik , dengan Jalan mulus , Pendidikan Gratis , Kesehatan Gratis dan Ekomoni masyrakat semakin baik." Tegas Kadapi.

" Jangan Lupa pilih atau coblos kami pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden di Pilkada serentak ini." Ajak Kadapi.

Ajakan dan sosilisasi Calon Bupati Way Kanan ini disambut masyrakat dengan baik dimana mereka inginkan jalan -jalan yang ada di Kecamatan Kasui baik semua.

" Kami akan dukung dan sukseskan Pasangan Resmen Kadapi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan periode 2024-2029 ." Ujar salah satu masyrakat bernama Rahmat.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar