News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Selamat menjalankan tugas baru sahabat Kami Indra Zakaria Rayusman SH, MH , sebagai Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat menjalankan tugas baru sahabat Kami Indra Zakaria Rayusman SH, MH , sebagai Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Provinsi Nusa Tenggara Timur

Way Kanan.Beraninews 

Tak terasa persahabatan seperti saudara sendiri kepada Indra Zakaria Rayusman SH, MH yang terakhir di Kabupaten Way Kanan menjabat Kaban Bappeda yang berjalan puluhan tahun selama ini akan terputus karena Pindahnya ke BBPP (Balai besar  Pelatihan Peternakan ) di Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ).

Hari ini Pemkab Way Kanan mengadakan acara serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kepala Badan Perencanaan Daerah ( BAPPEDA ) yang di hadiri oleh Wakil Bupati dan Sekdakab Way Kanan DI Aula Bappeda.

Acara perpisahan ini juga di hadiri banyak rekan-rekan nya baik dari Tokoh Agama , Masyrakat dan Pemuda , hadir pula Ketua KPU dan Bawaslu Way Knaan.

Teringat awal-awal menjadi ASN di Way Kanan saat menjadi Kasubag  Bantuan Hukum & HAM , Kasubag penyusunan Program Di bagian Hukum , Kasubid Saran dan Prasarana serta Kepala Bidang Ekomoni di Bappeda , Kabag Hukum , Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terakhir Menjabat Kaban BAPPEDA Way Kanan.

Sikp ramah dan bersahabat Indra Zakaria Rayusman SH, MH membekas di Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan.

Selain Bupati sosok Kepala Bappeda Way Kanan Indra Zakaria Rayusman SH, MH pernah menerima penghargaan dari Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Lampung sebagai Tokoh Inovatif .

Ini diungkapkan Ketua SMSI  Yoni Aliestiadi.SH yang merasa sososk Indra Zakaria Rayusman SH, MH merupakan sosok yang ramah , pinter dan selau menberikan solusi ketika dimintai pandangan.

" Kami merasa kehilangan dengan sosok peminpin seperti Indra Zakaria Rayusman SH, MH seorang peminpin menpunyai banyak inovasi untuk pembangunan di Kabupaten Way Kanan." Ujar nya.

Selamat bertugas di tempat yang baru semoga makin cemerlang karier nya di Kementrian  Pertanian RI , Indra Zakaria Rayusman SH, MH orang baik dan manpu diandalkan dalam menjalankan tugas." Tutup Yoni As.

Banya prestasi nya yang telah diraih selama bertugas dan terakhir meraih penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan mendapatkan Penghargaan Pembangunan Daerah Bumi Ruwa Jurai (PPD Saburai) Tahun 2022 atas Pencapaian Penanggulangan Kemiskinan Terbaik Oleh Gubernur Lampung.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar