News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekretaris DPD PAN Way Kanan menberikan Surat Rekomdasi dari Tim Pilkada DPP PAN kepada Resmen Kadapi

Sekretaris DPD PAN Way Kanan menberikan Surat Rekomdasi dari Tim Pilkada DPP PAN kepada Resmen Kadapi

Way Kanan.Beraninews.

DPP Partai Amanat Nasional ( PAN ) resmi memberikan surat rekomendasi kepada Resmen Kadapi dan Cik Raden sebagai calon bupati dan wakil bupati yang bakal diusung di Pilkada kabupaten Way Kanan 2024

Surat tugas yang diterbitkan oleh Tim Pilkada DPP PAN dengan nomor 1280/ PILKADA /VII/2024 untuk Pilkada Way Kanan Lampung yang dikeluarkan DPP PAN kepada Resmen Kadapi dan Cik Raden sebagai calon bupati dan wakil bupati Way Kanan.

Surat Rekomendasi ini diserahkan langsung Sekretaris DPD PAN Way Kanan Afrizal Firdaus kepada Resmen Kadapi di sekretariatan DPD PAN di Gunung Labuhan .(Sabtu .6/7)

Sekretaris DPD PAN Way Kanan Afrizal Firdaus berharap agar Rekomendasi dari Tim Pilkada DPP PAN yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan baik oleh pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden .

" Kami menunggu kerja-kerja Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden agar dapat sukses sebagai calon Bakal BUPATI DAN Wakil Bupati Way Kanan periode 2024-2029. " Tutupnya.

Sementara Resmen Kadapi mengucapkan syukur dan banyak terima kasih atas diberikan Rekimndasi oleh Tim Pilkada DPP PAN sebagai Bakal.Calon Bupati .

" Kami akan laksanakan rekom ini dengan baik dan segera memdapatkan koalisi partai politik lain, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPR PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024." Tambahnya.

Kami berdua akan Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024." Pungkas Resmen Kadapi.(**)



 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar