News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmen Kadapi menerima surat tugas dari PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Way Kanan

Resmen Kadapi menerima surat tugas dari PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Way Kanan

Bandar Lampung.Beraninews.

Setelah mengikuti  Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 untuk gelombang ketiga yang dilaksanakan di Cisarua, Kabupaten Bogor, Calon Bakal Bupati Way Kanan Resmen Kadapi mendapatkan surat Tugas.Jumat(25/7)

Surat Tugas Nomor 3164 tanggal 23 Juli 2023   ini diberikan oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung  Wantoni dan Ketua Bapilu  Umar Achmad , disaksikan Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Way Kanan. Setelah mendapatkan arahan dari Ketua DPD Sudin.

Pemberian Surat Tugas Pilkada hari ini juga diserahkan kepada 4 Kabupaten antara lain Way Kanan , Lampung Utara, Pesawaran dan Tulang Bawang Barat. Surat Tugas ini ditanda tangani oleh Ketua M. Prananda Prabowo dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

Resmen Kadapi mengucapkan syukur atas di berikan kembali surat Tugas sebagai Calon Bupati Kabupaten Way Kanan dan akan melaksanakan sesuai yang ada dalam surat sampai mendapatkan pasangan Calon Wakil Bupati 

" Kami akan bekerja untuk menenangkan Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2024 ." Tegasnya. 

Persipan kita sudah matang untuk mencari pendamping calon Wakil Bupati dan beberapa partai Koalisi , kita siap ikut Pilkada tahun 2024 Kabupaten Way Kanan." Tutup Kadapi dengan semangat.

Resmen Kadapi berpeluang akan berpasangan dengan Cik Raden politisi senior partai Nasdem Way Kanan dan Saat Pemilu 2024 terlilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2024-2029 dari Dapil 4 .

Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden pada saat ini  berpeluang akan diusung Partai PDI Perjuangan ,PAN dan Nasdem , kemungkinan akan bertambah lagi partai pendukung mereka..(**)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar