News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmen Kadapi hadiri konsolidasi pemenangan kepada para bakal calon kepala daerah (Cakada) di DPD PDIP Lampung.

Resmen Kadapi hadiri konsolidasi pemenangan kepada para bakal calon kepala daerah (Cakada) di DPD PDIP Lampung.

Bandar Lampung.Beraninews.

Bakal Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi menghadiri konsolidasi pemenangan kepada para bakal calon kepala daerah (Cakada) yang telah menerima surat tugas di kantor DPD PDIP Lampung.

Kadapi hadir bersama Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten  Way Kanan  menghadiri Rapat Konsolidasi yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan. Minggu (21/7)

Peserta rapat yang diundang adalah seluruh pengurus DPC dari Kabupaten/Kota dan Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah mengantongi surat tugas.

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya bakal calon Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, bakal calon Bupati Pesawaran Nanda Indira, bakal calon bupati Way Kanan Resmen Kadapi, bakal calon Bupati Tulang Bawang Winarti.

Calon Bupati Resmen Kadapi berterima kasih kepada Pengurus PDI Perjuangan dari  Dewan Pimpinan Pusat , DPD Provinsi Lampung Dan Pengurus DPC Kabupaten Way Kanan yang telah memberikan kepercayaan kepada dia untuk menjadi Calon Bakal Calon Bupati Way Kanan untuk ikut di Pilkada serentak tahun 2024.

Dirinya akan selalu memberikan laporan progres kegiatan dan akan berkordinasi dengan pengurus Sampai Pengurus Anak Cabang dan Ranting PDIP Perjuangan di way Kanan.

" Kita Sampai dengan anak ranting harus satu kata dalam rangka memenangkan perjuangan ini." Pungkas Kadapi.

Sampai saat ini Tim Kadapi telah terbentuk di seluruh kampung dan dusun seluruh Kabupaten Way Kanan , Tim juga telah membagikan 50.000 baju kaos , 80.000 kalender serta menasang  5.000. Banner dan baleho.(.**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar