News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pernikahan Inggit dan Arya Putri Kompol Edi Saputra dan Dyah Atik Citra Rukmi ,S.Pd .M.Pd. berjalan meriah dihadiri Bupati dan Kapolres Way Kanan

Pernikahan Inggit dan Arya Putri Kompol Edi Saputra dan Dyah Atik Citra Rukmi ,S.Pd .M.Pd. berjalan meriah dihadiri Bupati dan Kapolres Way Kanan

Bandat Lampung.Beraninews.

Hari ini adalah hari paling bahagia bagi pasangan Inggrit dan Anyo yang merupakan Putri Pertama.dari Bapak Kompol.Edi Saputra.SH .MH dan Dyah Atik Citra Rukmi ,S.Pd .M.Pd. yang melangsung pernikahan dan resepsi di Ballroom Swiss Bellhotel Bandar Lampung.Sabtu (6/7)

Kemeriahan acara ini semakin meriah atas kedatangan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya .SH.MM . Dan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) dan Dr. Drs Sulpakar MM.

Banyak atraksi yang bernuansa Suku Jawa yang melambangjan tentang kehidupan yang akan di jalani kedua menpelai supaya dapat hidup SAMAWA.

Resepsi pernikahan Inggrit Fasa Saputra .SM.B.B.A dan Achmad Aryo Hardiyono Saputra .SA. dihadiri banyak undangan baik dari Kerabat dan juga keluarga besar kedua menpelai.

Hadir juga Mantan Koordinator Kirab Remaja Provinsi Sulawesi Utara Kak Iwan Kusnadi dan Bendahara Pengurus Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional dan Purna Pasukan Utama dari berbagai Provinsi yang merupakan sahabat dari Ibunda Innggrit Dyah Atik Citra Rukmi ,S.Pd .M.Pd.yang merupakan Purna Pasukan Utama Kirab Remaja tahun 1993 Provinsi Lampung tugas di Provinsi Sulawesi Utara.

Ucapan selamat disampaikan sahabat Ibunda Inggirit dari Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional berbagai Provinsi di Indonesia.

" Selamat Buat Dyah Atik Citra Rukmi ,S.Pd .M.Pd. dan Kompol Edi Saputra atas pernikahan Putri Pertamannya Inggrit Fasa Saputra .SM.B.B.A, Semoga Menjadi Keluarga SAMAWA.: ujar mereka.

Para undangan yang hadir merasa puas akan suguhan acara dan juga berbagai makanan dalam resepsi ini , semoga kedua menpelai menjadi Keluarga SAMAWA.(**).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar