News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat meluncurkan Maskot dan Jingle tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat meluncurkan Maskot dan Jingle tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati


Pesisir Barat - Beraninews.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat meluncurkan Maskot dan Jingle tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang digelar di Lapangan Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat pada Sabtu malam       (13/07/2024) 

Maskot bernama SIBAR yang berarti Demokrasi Pesisir Barat terinspirasi dari ikan Tuhuk atau ikan blue marlin yang menjadi ikon Kabupaten Pesisir Barat diluncurkan sebagai tahapan menuju Pilkada serentak yang akan dihelat tanggal 27 November 2024 mendatang.

Visual yang ditampilkan maskot SIBAR merupakan sosok ikan Tuhuk atau ikan Marlin berwarna biru dan putih dengan tampilan segar dan kekinian.

Ketua KPU Pesisir Barat Marlini SH.I,MA

dalam pidatonya menyampaikan agar tetap utuh dan selalu mencintai persatuan , mencintai perdamaian dan mencintai persaudaraan agar setiap Tahapan yang diselenggarakan KPU Pesisir Barat terlaksana dengan baik dan aman.

Tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat tahun 2024 sesungguhnya ada 2 tahapan, pertama tahapan persiapan sedangkan yang kedua tahapan penyelenggaraan.

"Untuk itu kami harapkan dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah, aparat TNI-POLRI dan seluruh tokoh masyarakat yang di pesisir barat,untuk bergandengan tangan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024 di negeri Sai batin dan ulama,” terang Ketua KPU Pesisir Barat, Marlini.

Turut hadir dalam kegiatan launching Maskot dan jingle tersebut , Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal ,PJ Sekda Pesisir Barat Jon Edwar, Kejari Lampung Barat, Ketua Banwaslu Pesisir Barat, Dandim Lampung Barat, Polres Pesisir Barat,anggota KPU Pesisir Barat, KPU Provinsi Lampung, Pimpinan partai politik Pesisir Barat, Organisasi kemasyarakatan, awak media ,dan Seluruh OPD Pesisir Barat. (Indra )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar