News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ir H Nurmansyah siap maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Pilkada 2024.

Ir H Nurmansyah siap maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Pilkada 2024.

Tulang Bawang.Beraninews.

 Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tulang Bawang 27 November, sejumlah tokoh mulai bermunculan mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Selasa (9/7)

Salah satunya Ir H Nurmansyah menyatakan kesiapannya maju sebagai calon wakil Bupati Tulang Bawang Pilkada 2024.

Ir H Nurmansyah fokus maju sebagai calon wakil Bupati dan ingin berkolaborasi dengab  seluruh lapisan Masyarakat yg ada di 15 Kecamatan sekabupaten Tang Bawang.

" kami akan mewujudkan Pembangunan fisik Mental Spritual, Pendidikan, Kesehatan dan Peningkatan Pelayanan Dasar bagi Masyarakat serta Terjamin nya rasa aman bagi investor yg bersenergi bersama-sama dengan  Masyarakat setempat ." Tambahnya 

Saya akan Mengelaborasikanya Melalui Visi Misi Calon Bupati di Bumi Sai Nengah Nyappur yg kita cintai ini,” ujar Nurmansyah.

Ditanya dengan siapa pasangan akan mencalonkan diri sebagai bakal.calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang 

Dengan nada optimis mengatakan ." Kalau untuk calon Bupati yang akan saya dampingi Prinsif mengalir saja (dirinya red) menyerahkan Kapada  Calon Bupati maupun Mekanisme di Partai." Ujarnya.

Nurmandyah menambahkan   sebagi wujud keseriusan saya saat ini  sedang menjajaki Potensi Elektoral yang sdah saya Petakan begitu pun Struktur Relawan Mulai dari Koordinator Kabupaten Kecamatan hingga Kampung saat ini sdah memulai Pememasang Banner di wilayah 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Lanjutnya, sosok calon Bupati dan wakil tidak boleh mendapat anggapan remeh atau hanya jadi pelengkap. Apalagi, dengan alasan popularitas sosok calon sudah mumpuni.

“Seorang calon harus juga mempunyai modal popularitas untuk mendongkrak suara nanti, bukan hanya sebagai pelengkap. Calon Bupati dan wakil harus saling melengkapi dan mempunyai basis yang jelas agar dapat saling dongkrak suara nantinya,”.Tutup Nurmansyah.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar