News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Emak-emak cemohoh perbuatan Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah yang melecehkan seorang perempuan di Rumah Dinasnya

Emak-emak cemohoh perbuatan Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah yang melecehkan seorang perempuan di Rumah Dinasnya

Way Kanan. Beraninews

Sangat disayangkan dengan tingkah arogam dan melecehkan seorang perempuan dengan kata-kata yang kurang pantas dilakukan oleh seorang peminpin seperti Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah beberapa waktu yang lalu. Minggu (21/7)

Kelakuan Camat yang melakukan pelecehan verbal ini mendapat kecaman dan protes seperti yang disampaikan oleh seorang ibu dengan panggilan Mbak Rum , dia  sangat menyayangkan prilaku Camat yang melecehkan seorang wanita di rumah Dinas Jabatan Camat,  yang mustinya sikapnya Camat harus menjadi panutan masyarakat tapi malah sebaliknya melakukan pelecehan verbal.

" Sangat saya sayangkan , karena jiwa.seorang peminpin enggak begitu sehatusnya dia melimdung dan mengayomi masyarakat bukan mencari-cari keributan apalagi terhadap seorang wanita ." Tambahnya.

" Bukan urakan begitu, saya sebagai seorang wanita geram lihat prilaku camat yang tidak punya etika terhadap perempuan." Pungkasnya.

Hal senada disampakan seorang ibu yang dipanggil  Bunda Mat  mengatakan 

Bahwa prilaku camat tidak beretika , sangat tidak pantas sekelas camat bicara keburukan masyarakat nya dengan  bukti yang tidak ada seperti dia katakan kumpul kebo dan selingkuh.

" Kalau bicara itu harus ada bukti jangan asal ngomong selingkuh, kumpul kebo karena ibu Dewi dan suaminya udah puluhan tahun hidup bersama ." Tambahnya.

" Menurut pandangan saya. Emang pak camat nya yang gak tau aturan. Karna letak tanah dan pos kamling tempat baleho itu bukan milik kampung tapi milik pribadi masyarakat, ini emang sudah kedua kali." Ujar Bunda Mat .

" Kami sangat menyayangkan perbuatan Camat  yang telah melakukan kekerasan dan pelecehan terhadap Ibu Dewi , " ujarnya.

Sementara menurut warga sekitar rumah Ibu Dewi mengatakan  , bahwa selama ini keluarga ibu Dewi dengan suaminya baik-baik saja tanpa.pernah ada keributan , dan sosok ibu Dewi merupakan sosok yang bergaul, ramah , suka menbantu dan humaris.

Emak-emak minta pihak Polres Way Kanan segera.melakukan pemeriksaan terhadap Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah, yang telah melakukan pelecehan verbal.terhadap  seorang ibu  bernama Dewi di Rumah Dinas Camat .(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar