News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD GRANAT Lampung mengucapkan selamat bertugas Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK menjadi Dir Res Narkoba Polda Banten

DPD GRANAT Lampung mengucapkan selamat bertugas Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK menjadi Dir Res Narkoba Polda Banten

Bandar Lampung.Beraninews

DPD GRANAT Lampung mengucapkan selamat bertugas Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK menjadi Dir Res Narkoba Polda Banten , yang sebelumnya Dir Res Narkoba Polda Kaltar. Senin (29/7)

Perpindahan Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK ke Polda Banten disambut baik oleh Pengurus DPD GRANAT Lampung yang dianggap selama menjadi Dir Res Narkoba Lampung sukses .

Kesuksesan ini terlihat diraihnya Penghargaan dari DPP GRANAT dalam Rakernas tahun 2023 yang t memberikan penghargaan atas kinerja Polda Lampung dalam meberantas peredaran narkoba melalui penangkapan bandar narkoba lintas negara.

Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK , juga selama menjabat di Dir Res Narkoba Polda Lampung selalu bekerjasama dengan DPD GRANAT Lampung baik dalam penyuluhan juga dalam pembinaan P4GN.

Hal ini sampaikan oleh Ketua H. Tony Eka Candra dan Sekretaris Agus BN .SH.MH DPD GRANAT Lampung yang mengapresiasi Kinerja Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK selama menjadi Dir Narkoba Polda Lampung yqng sudah banyak mengungkap jaringan intetnasional dan mengungkap kasus-kasus benar narkoba lainnya.

" Selamat menjabat Dir Narkoba Polda Banten Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK , semoga akan semakin sukses lagi ." Ujar Ketua DPD GRANAT Lampung.

" Kami yakin akan semakin sukses lagi kariernya di Polda Banten dan harapannya semakin banyak lagi jaringan narkoba tingkat internasional maupun bandar-bandar narkoba yang bisa di tangkapnya." Tegas Tony.

DPD GRANAT Lampung siap membantu untuk mensukseskan kinerja Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK di Polda BANTEN." Tutupnya. 

Semoga kesuksesan pemberantasan narkoba  di Polda Lampung akan terukir juga di Polda Banten di bawah kepimpinan  Kombes Pol Erlin Tang Jaya , SH.SIK menjadi Dir Res Narkoba Polda Banten (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar