News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang rencanakan akan peningkatan jalan di tiga titik.

Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang rencanakan akan peningkatan jalan di tiga titik.

Pesisir Barat-- Beraninews

Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang kabupaten pesisir Lampung rencakan peningkatan jalan di tiga titik lokasi.(03/07/2024)

Lokasi Peningkatan jalan tersebut  iyalah kecamatan Ngambur mulai dari pekon suka egara hingga pekon gedung cahya kuningan dengan panjang 2,7 kilo meter dengan nilai 8,7 milayar sumberdana pekerjaan dana alokasi khusus(dak).

Masih di lokasi kematan Ngambur peningkatan jalan mulai dari pekon sumber agung hingga hingga ulok Mukti  dengan panjang kurang lebih 3,6 kilo meter dengan nilai 4,2 miliyar sumbernada pekerjaan tersebut (DBH) sawit.

Peningkatan jalan di kecamatan pesisir selatan mulai dari  Kupang Ilir hingga usang pulau dengan panjang 2 kilo meter dengan nilai 4,8 milayar sumberdana (DBH) sawit.

 Ketiga lokasi peningkatan jalan  yang di rencanakan oleh dinas PUR di tahun sebelum nya saat ini masih dalam tahap proses lelang.

Adapun tahapan lelang sudah selesai maka pekerjaan peningkatan jalan di tiga lokasi akan segera di gelar atau terealisasi kan.

Plt kadis PUR Tanwir, SE., MM saat di Wawan cara mengatakan,"iya memang benar pekerjaan peningkatan jalan di tiga lokasi itu saat ini masih dalam tahap lelang.

"Ada pun tahap proses lelang tersebut sudah selesai maka pihak kontraktor atau pihak ketiga nya segera mengerjakan pekerjaan yang sudah di tentukan oleh  dinas PUR.

Titik lokasi perjaan nya,"satu di kecamatan pesisir selatan mulai dari Kupang Ilir hingga usang pulau dua lokasi lain nya ada di kecamatan Ngambur,"satu mulai dari pekon suka negara hingga gedung cahya kuningan,"kedua mulai dari sumber agung hingga ulok Mukti ada pun sumber dana nya dari dana dak dan DBH sawit,"ungkap nya.

Ada pun Azazmanfaat dari pekerjaan peningkatan jalan tersebut untuk menunjang mobilisasi perekonomian masyarakat yang berbasis perkebunan dan sebagai akses menuju kepusat kegiatan pemerintah pendidikan dan kesehatan.( indra ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar