News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Picu Perkara Asmara, Warga Sindang Sari Jadi Korban Penusukan

Di Picu Perkara Asmara, Warga Sindang Sari Jadi Korban Penusukan

LAMPUNG UTARA -Di duga perkara asmara, YR (red-) warga Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Kotabumi jadi korban penusukan di halaman rumah pelaku di kelurahan yang sama, Senin (29-7-24) sekitar pukul 16.00 sore 

Kondisi korban, mengalami enam tusukan, yakni; tiga tusukan di kepala,  dua tusukan di tangan sebelah kiri dan satu di punggung. Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Candi Mas Center (CMC) Kotabumi.

Kronologis kejadian bermula, saat korban YR ingin pulang  kerumah  korban mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, dia di panggil pelaku berinisial D sedang duduk depan rumah bersama pamannya bernama Suhaimi.

"Ya, berhentilah," kata korban menirukan ucapan pelaku.

Saat itu, kendaraan dia belum mati mesin. Tiba-tiba, korban  di serang D, salah satu pelaku yang membawa sebilah senjata tajam jenis  pisau dan  langsung menusuk bagian punggung korban, dilanjutkan  tangan sebelah kiri dan  kepala tangan sebelah kiri.

Saat dia fokus pada senjata tajam yang di pegang pelaku, tiba-tiba dia  tendang dan langsung terjatuh tertimpa motor. Korban juga langsung di pukul dengan sarung pisau.

Tidak berselang lama, datang lah kk pelaku bernama Di begitu juga ngamuk sempet nonjok dan nendang.

Lalu D kembali Nonjok dan nendang korban.

"Ia, ayah kami sekarang berada di rumah sakit CMC untuk mendapatkan perawatan.pelaku yang menganiaya satu orang sudah di tangan polisi" kata Mei anak kandung korban pada media, Selasa 30 Juli 2024.

Dimana kejadian itu,Mei menuturkan. Lantaran antara korban dan ibu pelaku yang keduanya adalah duda dan janda diduga ada hubungan pribadi.

Hal itulah, terindikasi yang memicu, pelaku melakukan penganiayaan pada korban karena diduga tidak setuju atas hubungan keduanya. (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar