News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Calon Bupati Resmen Kadapi disambut hangat emak-emak di pasar dan lingkungan masyarakat Kecamatan Baradatu.

Calon Bupati Resmen Kadapi disambut hangat emak-emak di pasar dan lingkungan masyarakat Kecamatan Baradatu.


Way Kanan.Beraninews.

Ditemani sang Istri Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi disambut dengan baik oleh emak-emak yang ada di Kecamatan Baradatu, baik di Pasar maupun di Lingkungan Masyarakat.Sabtu(20/7)

Kunjungan pertama hari Jumat berkah ini, Calon Bupati Resmen Kadapi mengunjungi Pasar Tradisional yang ada di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu yang disambut antusias pedagang dan warga yang ada di pasar dan berlomba untuk fhoto bersama .

Dalam kunjungan ini Kadapi mendengarkan keluhan pedagang dan masyrakat tentang jalan - jalan yang rusak serta tidak layaknya pasar Baradatu saat ini yang perlu diperbaiki .

Selain mendengarkan keluhan para pedagang dan masyrakat Kadapi beserta rombongan juga sarapan pagi bersama di tengah pedagang dan masyrakat yang ada dipasar juga tidak lupa Kadapi juga memborong jualan beberapa pedagang.

Mengenai keluhan jalan-jalan yang rusak Kadapi mengatakan.

" Kami tidak hanya menperbaiki jalan kabupaten yang rusak kami juga akan memperbaiki jalan dipasar-pasar supaya tidak becek dan kumuh ." Tegasnya.

Selain itu Kadapi akan berusaha untuk menjadikan Pasar Baradatu menjadi Pasar Induk 

" Selain Way Kanan belum punya Pasar Induk nantinya juga Pasar Induk ini akan menjadi tempat para pedang dari Kecamatan lain untuk menjual dan menbeli hasil bumi.dan kebutuhan di tempatnya masing-masing." Tambahnya.

Selain itu.Kadapi juga menyoroti ada kepedulian Pemerintah terhadap perkembangan ekomoni.

" Bagaimana ekomoni kita mau tumbuh ketika kepedulian pemerintah tidak ikut hadir di tengah - tengah masyrakat terutama pedagang ." Tutupnya.

Setelah ke pasar Calon Bupati Way Kanan Kadapi juga sudah ditunggu oleh emak-emak yang berkumpul di Cafe Singgah Pai , disini Kadapi berdialok dengan emak-emak yang ingin Way Kanan lebih Maju dengan jalan yang mulus , Kesehatan Gratis dan Pendidikan Gratis di lanjutkan dengan fhoto bersama .

Salah satu emak-emak akan menperjungkan sekuat tenaga Resmen Kadapi untuk menjadi Bupati Way Kanan periode 2024 -2029.

" Kami perlu peminpin yang baik tidak menjual janji-janji, kami mau jalan bagus dan ekomoni baik , Kami perlu perubahan makanya kami bersama Resmen Kadapi supaya Way Kanan lebih baik lagi ." Ujar Fitri berapi-api.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar