News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

92 rumah rusak di 3 kampung kecamatan Pakuan Ratu akibat angin puting beliung

92 rumah rusak di 3 kampung kecamatan Pakuan Ratu akibat angin puting beliung

WAY KANAN, – Beraninews.

Betapa kagetnya warga 3 Kampung yang ada di Kecamatan Pakuan Ratu sekitar Pukul 16.20 WIB ,Dalam kurun waktu 10 menit Angin puting beliung disertai hujan lebat memporak porandakan rumah warga di 3 Kampung Kecamatan Pakuan Ratu, Kamis (04/07/2024).

 Bencana Alam Puting Beliung di sertai hujan lebat di tiga Kampung, yaitu Kampung Rumbih, Negara Ratu dan Negara Sakti di Kecamatan Pakuan Ratu, akibat bencana Alam tersebut mengakibatkan kerusakan dan kerugian bagi masyarakat

Dari laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Way Kanan  menerangkan ada 92 rumah yang rusak dan rata-rata kerusakan pada atap rumahnya.

 Ini data kerusakan yang dialami oleh 3 Kampung dia kecamatan Pakuan Ratu antara lain:

Kampung Negara Sakti , Kerusakan 72 Rumah, Rusak berat : 4 Rumah, Rusak ringan : 68 Rumah ,Kerugian yang di alami Materil: 60 jt.

Kampung Negara Ratu, Kerusakan 14 Rumah, Rusak berat : 18 Rumah, Rusak ringan : 3 Rumah Kerugian yang di alami:Materil: kurang lebih 15 jt.

Kampung Rumbih Kerusakan 9 Rumah.Rusak berat ,6 Rumah Rusak ringan : 3 Rumah, Gedung GSG: 1 Unit.Kerugian yang di alami Materil: Kurang lebih 45 jt

Total Kerugian untuk Tiga Kampung tersebut yang di alam Materil: Kurang lebih 120 jt.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar