News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus PMI Way Kanan turut berduka atas meninggalnya Drs Sutoyo Bin Kemal Soka Wakil Sekretaris PMI Provinsi Lampung.

Pengurus PMI Way Kanan turut berduka atas meninggalnya Drs Sutoyo Bin Kemal Soka Wakil Sekretaris PMI Provinsi Lampung.

Bandar Lampung.Beraninews

Mendengar berita meninggalnya Drs Sutoyo pada hari ini Kamis 27 Juni 2024 pukul 09.30 Wib, Ketua dan Pengurus PMI Way Kanan sempat kaget dan langsung mendoakan sumoga Almrhum Husnul Khotimah.

Almarhum Drs Sutoyo Bin Kemal Soka yang di panggil dengan Pak Toyo merupakan pengurus yang selalu memberikan arahan juga contoh yang baik kepada para pengurus yang ada di Kabupaten / Kota. Pak Toyo sehari-hari sebagai Wakil Sekretaris PMI Provinsi Lampung dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat.

Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip mengucapkan berduka atas meninggal nya Drs Sutoyo Bin Kemal Soka Wakil Sektetaris PMI Provinsi Lampung.

" Inalilahi Wainnalihahi Rojiun , Turut Berduka atas meninggalnya Drs Sutoyo Bin Kemal Soka semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketahan menerima musibah ini." Tutup Saupul.

Hal serupa diungkapkan oleh Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi .SH.mengucapkan berduka atas meninggal nya Drs Sutoyo Bin Kemal Soka Wakil Sektetaris PMI Provinsi Lampung.

" Pak Toyo seorang yang ramah dan bersahabat sekaligus sebagai panutan kami di PMI , Beliau juga selalu menberikan motivasi untuk tetap berjuang di bidang kemanusian." Tegasnya.

" Inalilahi Wainnalihahi Rojiun , Turut Berduka atas meninggalnya Drs Sutoyo Bin Kemal Soka semoga Almarhum Husnul Khotimah, saya bersaksi beliau orang baik." Tutup Yoni AS.(**)






Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar