News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Suka Baru kecamatan Way Krui salur kan BLT-DD tahap satu sebanyak sembilan belas KPM secara dor tudor

Pekon Suka Baru kecamatan Way Krui salur kan BLT-DD tahap satu sebanyak sembilan belas KPM secara dor tudor

Pesisir barat--Pemerintahan Pekon Suka Baru kecamatan Way Krui kabupaten pesisir barat Lampung salur kan BLTdd tahap satu sebanyak sembilan belas KPM secara dor tudor.(13/06/2024)

Masyarakat pekon suka baru sangat merasa terbantu dengan ada nya program pemerintahan melalui dana desa yang kelola oleh desa (pekon)

Selain penyaluran bantuan langsung tunai pemerintahan pekon suka baru lanjut kan pembangunan gedung serba guna(gsg) yang berlokasi di pemangku tiga way andak.

Iskandar Mirza selaku peratin suka baru mengatakan,"untuk penyaluran BLT dd di pekon suka baru ini sebanyak sembilanPbelas KPM kenapa sembilan belas KPM itu yang bamuk di katagori nya yang betul-betul sangat layak menerima bantuan tersebut,"kata nya.

Masih kata Iskandar Mirza,"Selain penyaluran BLT kami juga melanjut kan pembangunan gedung serba guna( gsg) tahap ke empat dan juga kami upaya kan pembangunan lanjutan tahun ini harus selesai,"papar nya.

Peratin pekon suka baru sangat berharap kepada masyarakat supaya bermanfaat dan di manfaat kan dengan sebaikungkin dengan ada nya penyaluran BLT dd. ( indra )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar