News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan Realisasikan Pembangunan Peningkatan Jalan Pekon, yang Bersumber dari anggaran Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2024

Pekon Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan Realisasikan Pembangunan Peningkatan Jalan Pekon, yang Bersumber dari anggaran Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2024

Pesisir Barat,--Beraninews

Pemerintah Pekon Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung Realisasikan Pembangunan Peningkatan Jalan Pekon, yang Bersumber dari anggaran Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2024 Pembangunan Jalan Tersebut Berlokasi Di Pemangku Nipah Atar Sakal Dengan, Volume Lebar (1,5 Meter X Panjang 340, Meter) Tebal 12 Cm yang di Realisasikan Peratin Wawan Ardi Saputra, S.H. Pada Tahun Ini.

Hadir Dalam Pelaksanaan Kerja Rabat Beton Pratin Setempat LHP Juga Jajaran Aparat Pekon Dan Masyarakat Secara Bersama Sama Memajukan Pembangunan Jalan Untuk Kemajuan Pekon Yang Lebih Baik Dari Sebelumnya.

Pembangunan Jalan Rabat Beton Tersebut, Sangat Di Butuhkan Oleh Masayarakat, yang mana Dengan Adanya Pembangunan Jalan, ini Dapat Membuat Masyarakat Lebih Mudah Dan Lancar Untuk Melaksanakan Aktivitas Baik Berkendaraan Maupun Berjalan Kaki.

Hal Tersebut Langsung di Sambut Oleh Masayarakat Pekon Pelita Jaya yang Mana Awalnya Jalan Tersebut Rusak, Kini Jalan Sudah Mulai Di Bangun Sesuai Dengan Hasil Musyawarah Bersama Masyarakat Dan Pememerintah Pekon Dengan Adanya Pembangunan Peningkatan Jalan Pekon Yang Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (ADD) Sangat Di Rasakan Oleh Masyarakat.


Pratin Wawan Ardi Saputra, S.H. Menyebutkan Dengan Adanya Pembangunan Rabat Beton Ini Adalah Inisiatif Masyarakat Pemangku Nipah Atar Sakal Itu Sendiri Berdasarkan Mengajukan Permohonan Kepada Pemangku Juga Kepada Pejabat Tertinggi Di Pekon Pelita Jaya Wawan Ardi Saputra, S.H. Maka Kami Mengambil Keputusan Untuk Membangun Jalan Rabat Beton Demi Masyarakat Binaanya Agar Mempermudah Aktipitas Mereka Sehari Hari ," Ungkap wawan.


Pratin Wawan ardi saputra Berharap, Kepada Masayarakat Semoga Dengan Terealisasinya Pembangunan Jalan Pekon ini Dapat Terjaga Dengan Baik Supaya Masyarakat Bisa Nyaman Dan Lancar Untuk Melaksanakan Aktivitasnya," Tutupnya,"( indra ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar