News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Pajar Bulan salurkan bantuan lansung tunai dari dana desa ( BLT.DD ) tahap 1 TA 2024

Pekon Pajar Bulan salurkan bantuan lansung tunai dari dana desa ( BLT.DD ) tahap 1 TA 2024

 

Pesisir barat –Beraninews

 Pemerintah pekon Pajar Bulan salurkan bantuan lansung tunai dari dana desa ( BLT.DD ) tahap 1 TA 2024 di balai pekon Pajar Bulan kecamatan Way Krui, kabupaten Pesisir Barat Lampung. Selasa, (04/06/2024).

Penyaluran bantuan lansung tunai dana desa ( BLT. DD ) ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas , Bhabinsa, perwakilan dari kecamatan Way Krui , Lhp , dan seluruh jajaran aparatur pekon Pajar Bulan.

Bantuan lansung tunai dari dana desa ( BLT DD ) dengan jumlah 23 ( kpm ) masing masing mendapat kan Rp 900 ,000 ( sembilan ratus ribu rupiah ) per 3 bulan terhitung dari bulan ‘ januari , pebruari ,maret , bantuan tersebut di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu .

Masyarakat pekon Pajar Bulan sangat berterima kepada pemerintah pusat , telah memberikan bantuan ini , dengan adanya bantuan ini mudah mudahan bisa meringankan kebutuhan kami , keluarga miskin ekstrim.

Pratin Pekon Pajar Bulan Efriyansah ” berpesan, kepada masyarakat pekon Pajar Bulan khususnya penerima blt dd ini agar bisa memanpaat kan bantuan tersebut di pergunakan sesuai kebutuhan, pokok dahulu, dari pada kepentingan yang lain lain nya , ungkap," Efriyansah ( indra )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar