News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Banjar Agung Kecamatan Way salur kan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD

Pekon Banjar Agung Kecamatan Way salur kan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD

Pesisir Barat---Beraninews

Pekon Banjar Agung Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat Lampung salur kan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ).(03/06/2024)

Bantuan TunainLTunai Dana Desa Tahun 2024 diberikan kepada 17 keluarga penerima manfaat yang terdiri dari keluarga yang tidak mampu sangat merasa terbantu dengan ada nya bantuan langsung tunai(BLTdd).

Hadir dalan acara penyerahan bantuan ini Kepala Kampung ,Babinsa , Bhabinkamtibmas , Perabgkat Pekon , Kadus dan tokoh masyrakat .

Kepala Pekon Banjar Agung Fikri Yansah mengatakan bahwa Bantuan Tunai Langsung Dana Desa Tahun 2024 diberikan kepafa 17 Keluarga Penerima Manfaat .

"semoga dengan ada nya bantuan langsung tunai ini bisa bermanfaat dan di manfaat kan dengan sebaik mungkin karna ini program pemerintah pusat melalui dana desa yang di kelola oleh pemerintahan pekon,"ucap nya.

" Beliah kebutuhan sehari-hari agar meringankan beban keluarga masing-masing." Tutup Fikri.

Program Pemerintah Pusat melalui dana desa dan di kelola oleh pemerintahan desa atau Pekon Banjar Agung  bukan hanya penyaluran bantuan langsung tunai saja, ada juga  program ketahan pangan dan lain nya.( indra ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar