News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Organisasi Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah , minta Pj.Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan segera mengambil langkah menyikapi polemik dengan Dinas Kominfo dan Media .

Ketua Organisasi Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah , minta Pj.Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan segera mengambil langkah menyikapi polemik dengan Dinas Kominfo dan Media .

 TULANG BAWANG —Beraninews.

Ketua Organisasi Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD) minta Pj.Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan harus segera mengambil langkah dalam menyikapi polemik yang terjadi dengan para media cetak dan media online di Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) kabupaten Tulang bawang Lampung.

Dianggapn sebagai Pejabat tertinggi Pemkab Tulang Bawang  jangan hanya mengandalkan kinerja bawahannya tapi ia harus mengetahui dan mengenal semua kalangan masyarakat Pers dan para tokoh masyarakat yang ada di kabupaten yang berjuluk” Sai Bumi Nengah Nappur” yang sangat di bangga-banggakan.

Permintaan ini disampaikan oleh Organisasi Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD),diwakili oleh Ketua Junaidi AR dan Sekretaris  Aliansi Redy Sanjaya, disekretaritan.yang mewakilk ratusan Awak Media Cetak se-Kabupaten Tulang Bawang, ( Senin 24 Juni 2024)

Ketuan Organisasi Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD), Junaidi Ar, meminta kepada Pj. Bupati Tulangbawang harus segera mengatasi polemik yang terjadi di Dinas Kominfo Tuba yang kami duga akan membuat Perusahaan media cetak dan media online terancam Putus MoU antara Perusahaan Pers dengan Pemkab Tulangbawang 

" Saya Ketua Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD) mewakili kawan-kawan sebagai perpanjangan tangan perusahaan Pers media cetak dan media online mengharapkan Pj Bupati” Drs.Qudrotul Ikhwan dapat menyediakan waktu untuk berdiskusi dengan para Ketua organisasi Pers yang di dalam Aliansi maupun di luar Aliansi." Tegas Junaidi.

" Sudah menjabat 2 (Dua) tahun berjalan, Pj. Bupati belum pernah mengadakan pertemuan tatap muka dengan semua Ketua organisasi Pers maupun kalangan Wartawan se-kabupaten Tulang Bawang. ." Tambahnya .

" Apa lagi saat ini misinya (Pj.Bupati) ingin mengabdikan diri di kabupaten Tulang Bawang ke depan tentunya misi ini sebuah cermin utama dari kinerjanya Pj.Bupati yang memiliki ciri khas UDANG MANIS." Tutup Junaidi.


Ditambahkan oleh Redy Sanjaya Sekertaris Aliansi Lembaga Pers Bangun Daerah (ALPBD) ia juga Ketua DPC AWPI Tulangbawang menambahkan, selain berdiskusi, Pj. Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan harus segera mengatasi aspirasi masyarakat Pers yang ada di kabupaten Tulang Bawang .

"  Perusahaan pers bisa berjalan dan besar karena adanya kemitra dan kerja sama yang baik antara Pemerintah dan Insan Pers;"tambahnya.

" Kami minta polemik ini dapat diselesaikan oleh Pj. Bupati Tulang Bawang bila hal ini juga tidak di indahkan kami akan Aksi di kantor Bupati Tulang Bawang  agar Publik tau  kinerja Pemerintah kabupaten Tulangbawang." Mengakhiri ucapanya dengan nada tinggi. 

Selama ini Polemik yang terjadi di Dinas Kominfo Tuba berakibat ratusan Perusahaan media cetak se-kabupaten Tulang Bawang tahun 2024 terancam mati suri lantaran kebijakan dan aturan Pemkab Tulang bawang yang kurang bersahabat dengan para Ketua Organisasi Pers dan anggota yang menangani media cetak dan media online di Tulang Bawang.

Peraturan baru yang di buat oleh Pemkab Tulang Bawang melalui Peraturan Bupati (Perbub) dan di sepakati melalui Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang dianggap dapat membredel Perusahaan media Cetak secara perlahan-lahan; (Tim /"")

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar